Kamis, 23 Juli 2015

Agen Poker Online - RESMI : Mario Suarez Menjadi Bagian La Viola Musim Depan

RESMI : Mario Suarez Menjadi Bagian La Viola Musim Depan


Agen Poker Online - Atletico Madrid telah mengonfirmasi transfer gelandang bertahan mereka, Mario Suarez ke Fiorentina. Pemain produk Atletico tersebut tinggal menunggu tes medis sebagai sentuhan akhir transfernya ke Serie A.

 

Setelah sepekan spekulasi Suarez yang dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan dan juga beberapa klub Premier League, Atletico mengumumkan Fiorentina menjadi tujuan pemain 28 tahun tersebut usai kedua belah pihak mencapai kata sepakat.

 

“Mario Suarez akan bermain di Fiorentina. Kesepakatan antara dua klub selesai dan akan diresmikan dalam beberapa jam ke depan. Gelandang telah berangkat dengan izin dari klub untuk bergabung dengan bagian disiplin klub Italia itu,”

 

Suarez kini terbang ke Italia untuk menjalani tes medis standar sebelum menandatangani kontrak barunya selama empat tahun dengan La Viola.

 

Kontrak Suarez tersisa dua tahun saat ini di Madrid, tetapi pemain 28 tahun tersebut hanya tampil 11 pertandingan di La Liga musim lalu. Dia bahkan menulis surat kepada fans Atletico yang menjelaskan keinginannya untuk meninggalkan klub sejak 2010 lalu untuk mendapat kesempatan bermain lebih.

 

Kepergian Suarez datang hanya satu hari setelah Atletico Madrid mengonfirmasi transfer Stefan Savic dari Fiorentina dengan kontrak lima tahun dan sudah menyelesaikan tes medis pada hari Selasa (21/07).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar