Kamis, 30 Juli 2015

Agen Bola ibcbet - Nainggolan ejek Juventus di Twitter

Nainggolan ejek Juventus di Twitter


Agen Bola ibcbet - Gelandang Roma Radja Nainggolan telah mengejek fans Juventus setelah mengatakan itu mudah untuk menolak pindah ke Turin.

Berbicara kepada media Indonesia sebelum kembali ke Italia setelah tur pra-musim dengan Roma, Nainggolan, 27 tahun, mengatakan bahwa ia selalu yakin dia telah membuat keputusan yang benar dengan bergabung Giallorrossi, bahkan jika Juve telah melakukan tawaran untuk dia.

"Itu selalu lebih baik untuk menang sekali dengan Roma daripada 10 kali dengan Juventus," katanya, seperti dilaporkan situs resmi Roma.

Nainggolan bergabung dengan Roma secara permanen musim panas ini setelah mereka membeli setengah dari bandrolnya dari klub yang terdegradasi Cagliari.

"Saya punya beberapa tawaran beberapa tahun yang lalu, tapi saya memilih untuk Roma," katanya. "Enam bulan pertama berjalan baik, seperti musim yang berakhir pada Mei."

"Saya percaya pada proyek ini dan di tim ini. Saya tidak berpikir itu perlu untuk pergi ke klub terkenal untuk memenangkan piala. Saya di sebuah klub besar dan saya ingin menang piala dengan Giallorossi."


YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone    :087809876832
BBM      :275d0c48
LINE     :pusakaonline

Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar