Senin, 27 Juli 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : Real Madrid vs AC Milan dalam lanjutan International Champion Cup 30 Juli 2015

PREDIKSI : Real Madrid vs AC Milan dalam lanjutan International Champion Cup 30 Juli 2015


Agen Bola ibcbet - Prediksi Taruhan Real Madrid vs AC Milan 30 Juli 2015, pertandingan ini adalah lanjutan turnamen ICC ( International Champions Cup ) yang diselenggarakan di China, dimana untuk partai ini akan berlangsung dari Shanghai Stadium ( China ). Menurut rencana pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 19:00 Waktu Indonesia barat.


Real Madrid di pertandingan pemanasan sebelumnya memperoleh hasil yang sangat baik dimana kala turnamen ini berlangsung di Australia mereka berhasil keluar sebagai juara setelah di pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan tim kuat asal Inggris Manchester City dengan skor cukup telak 4-1.


Kini di pertandingan yang akan berlangsung di Shanghai China ini Real Madrid akan kembali menjajal kemampuan dengan menghadapi tim asal italia Inter Milan dan AC Milan. Di pertandingan melawan AC Milan ini, Rafael Benitez tampaknya kembali akan menjajal percobaannya dengan memberikan posisi striker kepada Critiano Ronaldo yang akan di topang oleh Gareth bale.


Menilik performa Real Madrid yang masih beradaptasi dengan racikan baru dari pelatih Rafael Benitez, sejauh ini mereka bermain lumayan baik. Mereka hanya sekali saja dikalahkan oleh tim dari ibukota Italia AS Roma, dimana setelah bermain imbang sama kuat tanpa gol, akhirnya Real Madrid harus mengakui keunggulan Roma dalam pertandingan adu penalti.


Dalam 5 pertandingan terakhirnya mereka berhasil meraih 3 kali kemenangan, termasuk kala mengalahkan Manchester City 4-1.


Di sisi lain, AC Milan yang juga baru mengangkat Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih kepala, tampaknya masih mencari formula yang tepat atau masih beradaptasi dengan racikan pelatih baru tersebut. Hal ini tampak dari pertandingan terakhir mereka dalam laga persahabatan kala berhadapan dengan Olympique Lyonnais, kala itu mereka harus mengakui keunggulan Lyon dengan skor 2-1.


Dari sejarah kedua tim ini mereka sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali, hasilnya Milan masih lebih dominan atas raksasa dari Spanyol tersebut. Rinciannya Milan berhasil menang sebanyak 2 kali sementara Madrid masih belum mampu memenangkan pertandingan kala berhadapan dengan Milan dalam 13 tahun terakhirnya.


Menilik data dan fakta diatas pertandingan kedua tim ini kami prediksikan akan dimenangkan oleh Real Madrid. Hal ini karena untuk komposisi dan kekuatan pemain saat ini Real Madrid masih lebih baik dari Milan.


Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :


18 Jul 2015 Real Madrid 0-0 AS Roma

24 Mei 2015 Real Madrid 7-3 Getafe 

18 Mei 2015 RCD Espanyol 1-4 Real Madrid 

14 Mei 2015 Real Madrid 1-1 Juventus

10 Mei 2015 Real Madrid 2-2 Valencia


Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :


19 Jul 2015 Lyon 2-1 AC Milan

14 Jul 2015 AC Milan 5-1 Legnano

10 Jul 2015 AC Milan 5-1 ASD Alcione

31 Mei 2015 Atalanta 1-3 AC Milan

25 Mei 2015 AC Milan 3-0 Torino


Head to head Real Madrid vs AC Milan :


30 Des 2014 Real Madrid 2-4 AC Milan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar