Sabtu, 25 Juli 2015

Agen Poker Online - PREDIKSI : USA vs Panama dalam Perebutan Tempat ke-3 Piala Emas CONCACAF 26 Juli 2015

PREDIKSI : USA vs Panama dalam Perebutan Tempat ke-3 Piala Emas CONCACAF 26 Juli 2015


Agen Poker Online - Amerika Serikat Vs Panama dalam lanjutan Gold Cup 2015. Laga ini memang bukanlah grand final , namun tetap saja perebutan juara ketiga di ajang Gold Cup 2015 ini di prediksi akan tetap berjalan ketat. Saat Amerika Serikat dan Panama akan saling berebut obat lara hati usai gagal melaju ke partai final. Dan untuk jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Minggu 26 Juli 2015 dan akan di helat di stadion PPL Park, Chester (Amerika Serikat) pada pukul 03:00 WIB.


Nasi sudah menjadi bubur mungkin Amerika Serikat di liputi rasa kecewa mendalam usai impiannya untuk tampil di laga pamungkas sekaligus menjag peluang mempertahankan gelar juara harus pupus di hadapan Jamaika. Seperti di ketahui di babak semi final Amerika Serikat secara mengejutkan tersungkur di tangan Jamaika dengan skor 2-1. Tentu saja hasil menjadi tamparan cukup keras bagi armada tempur Jurgen Klismann karena sebetulnya lebih di unggulkan.


Panama mungkin masih merasa galau dan belum mamu menerima kekalahan yang di nilai penuh kontroversi saat di kalahkan Meksiko dengan skor 1-2 di babak semi final. Hal ini wajar mengingat di laga itu satu pemain Panama harus di usir wasit di awal pertandingan. Dan ironisnya dua gol yang di cetak Meksiko semua berasal dari hadiah pinalti.


Prediksi pertandingan. Amerika Serikat memang lebih di unggulkan di laga ini karena main di kandang sendiri. Namun semangat Panama untuk menumpahkan rasa kecewa di balik kekalahan kontroversi dari Meksiko bisa membuat Amerika Serikat kembali di hadapan pada laga berat di pertandingan ini.


Prediksi susunan pemain Amerika Serikat Vs Panama :


Pelatih : Jurgen Klinsmann.


Amerika Serikat : Guzan, Brooks, Alvarado, Evans, Johnson, Bradley, Beckerman, Dempsey, Bedoya, Zardes, Johannsson.


Pelatih : Hernan Gomez.


Panama : Penedo, Harold Cummings, Roman Torres, Machado, Davis, Pimentel, Cooper, Quintero, Godoy, Nurse, Perez.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar