Minggu, 26 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan: Arsenal 6-0 Lyon

Laporan Pertandingan: Arsenal 6-0 Lyon


Agen Bola Tangkas - Agen Bola Tangkas – Skuat asuhan Arsene Wenger tampak tidak bisa dihentikan pada ajang Emirates Cup 2015 di London

Arsenal membuka peluang untuk menyabet trofi juara Emirates Cup tahun ini usai meraih kemenangan meyakinkan di laga perdana menghadapi Olympique Lyon.

Tidak tanggung-tanggung, skuat asuhan Arsene Wenger mampu menjebol gawang lawannya sebanyak enam kali dan mampu menjaga clean sheet hingga pertandingan berakhir.

The Gunners sudah menyediahkan permainan menyerang sejak awal laga, tetapi beberapa kali peluang gagal dimaksimalkan. Namun, ketika kerja sama Olivier Giroud dan Mesut Ozil membuahkan gol pembuka pada menit ke-29, pertahanan Lyon tampak jatuh.

Pada menit ke-35, Alex Oxlade-Chamberlain berhasil menggandakan keunggulan timnya, kemudian semenit berselang giliran Alex Iwobi yang mencatatkan namanya di papan skor, hingga Aaron Ramsey menggenapkan keunggulan The Gunners menjadi 4-0 di paruh pertama.

Pada babak kedua, Arsenal masih belum puas menjebol gawang Lyon. Pada menit ke-62, Mesut Ozil mencetak gol kelima timnya dengan cantik. Skor akhirnya ditutup dengan 6-0 setelah tendangan bebas Santi Cazorla ketika laga menyisakan lima menit kembali memaksa kiper lawan memungut bola dari gawangnya sendiri.

Dengan kemenangan ini, Arsenal menduduki puncak klasemen sementara, mengungguli Villarreal yang menang 2-1 atas Wolfsburg di laga sebelumnya.
Susunan Pemain

Arsenal: Martinez; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Gibbs,; Coquelin, Ramsey, Ox, Ozil, Iwobi; Giroud

Lyon: Lopes; Zeffane, Umtiti, Rose, Jenssen; Gonalons, Ferri, Tolisso, Grenier; Njié, Lacazette
YM :cs.pusaka@yahoo.com
YM :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone :087809876832
BBM :275d0c48
LINE :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar