Selasa, 14 Juli 2015

Agen Poker Online - RESMI: Bastian Schweinsteiger Milik Manchester United

RESMI: Bastian Schweinsteiger Milik Manchester United

Agen Poker Online - Seperti dilansir melalui laman resminya, Manchester United akhirnya melengkapi segala proses untuk meresmikan transfer gelandang anyarnya, Bastian Schweinsteiger.


Kapten timnas Jerman ini dikontrak selama tiga musim ke depan. Tak dijelaskan secara detail memang, namun disinyalir United membeli Schweini seharga €18 juta hingga €20 juta dengan gaji €10 juta per musim.


Sang pemain pun mengucapkan terima kasih terdalam pada satu-satunya klub yang pernah dibelanya secara profesional sebelum hijrah ke Old Trafford, Bayern Munich.


"Saya tidak akan pernah melupakan periode saya di Bayern Munich. Saya ingin berterima kasih pada klub dan fans, untuk memori indah ini," tutur Schweini, seperti dikutip laman resmi The Red Devils.


"Manchester United adalah satu-satunya klub yang bisa membuat saya hijrah dari Bayern. Saya siap untuk memulai dan menjalani tantangan baru di liga [Liga Primer Inggris], yang saya rasa terbaik di dunia ini. Saya juga tak sabar kembali bekerja sama dengan Louis van Gaal," pungkasnya.


Gelandang berusia 30 tahun itu dirumorkan bakal mengenakan nomor punggung tujuh, yang amat keramat bagi Si Setan Merah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar