Rabu, 22 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Hasil Pertandingan International Cup 2015 : PSG 4 - 2 Fiorentina 22 July 2015

Hasil Pertandingan International Cup 2015 : PSG 4 - 2 Fiorentina 22 July 2015


Agen Bola Tangkas - Paris Saint-Germain menorehkan hasil positif dalam pertandingan kontra Fiorentina di ajang International Champions Cup, dengan Zlatan Ibrahimovic termasuk diantara pencetak gol. 


Jean-Kevin Augustin pun terus melanjutkan performa positif dengan torehan brace-nya, sementara Blaise Matuidi melengkapi skor 4-1 di Red Bull arena di New Jersey


Sebaliknya bagi Fiorentina, laga perdana Paulo Sousa sebagai arsitek tidak belangsung mulus, walau Joaquin dan Giuseppe Rossi menyumbang gol untuk wakil Serie A. 


Usai menekuk Benfica 3-2, Laurent Blanc menurunkan beberapa pemain berpengalaman di laga kedua, dengan Ibrahimovic, Gregory van der Wiel da Matuidi masuk dalam starting XI, sementara La Viola masih mengandalkan Mario Gomez sebagai ujung tombak. 


Fiorentina gagal memaksimalkan peluang emas untuk unggul lebih dulu di menit ke-11. Nicolo Fazzi melepaskan tendangan bebas dari jarak 30 yard, sayang usahanya masih membentur tiang gawang. 


PSG terus menguasai permainan, namun tidak menciptakan ancaman berarti sampai Ibra nyaris memberikan keunggulan sebelum setengah jam pertandingan. Bintang asal Swedia gagal memaksimalkan umpan menyilang Van der Wiel di sisi kanan.


Beruntung, kerja sama duo tersebut akhirnya membuahkan hasil di menit 35. Ibrahimovic memberikan umpan matang ke Van der Wiel, yang melanjutkannya dengan sebuah umpan menyilang yang mampu dikonversi dengan sempurna oleh Matuidi. 


Enam menit kemudian, PSG menggandakan skor dengan Matuidi sebagai pengumpan. Usai mengecoh pertahanan lawan, Matuidi memberikan bola kepada Augustin yang menempatkan si kulit bundar ke pojok gawang La Viola. 



Fiorentina berusaha bangkit di babak kedua dan berhasil memperkecil defisit gol melalui Joaquin setelah tendangannya dari jarak jauh tak mampu dihalau kiper. 


Tapi Les Parisiens tampaknya terlalu tangguh untuk tim Serie A, dengan Ibrahimovic mencetak gol di menit 69 melalui tendangan first-time usai menjangkau crossing Lucas Moura


Augustin melengkapi brace-nya melalui sepakan jarak jauh, sehingga penalti Rossi di menit akhir tak mampu menyelamatkan Fiorentina dari kekalahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar