Jumat, 31 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Bek PSG Belum Direstui Bicara dengan Liverpool

Bek PSG Belum Direstui Bicara dengan Liverpool


Agen Bola Tangkas - Agen Lucas Digne, Mikkel Beck, membantah kabar terkait negosiasi antara kliennya dengan Liverpool. Diungkapkan Beck, Digne belum mendapat restu dari Paris Saint - German (PSG) untuk bicara dengan klub lain.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, telah membenarkan rencana Digne untuk hengkang pada bursa musim panas 2015. Kesempatan bermain jadi salah satu alasan utama. Ia cuma tampil 1.270 menit pada Ligue 1 musim 2014-15.

Dilaporkan media-media Perancis, Liverpool meminati pemain belakang berusia 22 tahun tersebut. Bahkan, Beck disebut sudah bernegosiasi dengan perwakilan The Reds.

"Itu tidak benar. Mereka (PSG) belum memberikan restu untuk bicara dengan Liverpool," ungkap Beck.

Hanya saja, Beck tetap membuka peluang transfer kliennya. Dinyatakan Beck, Digne merasa tak sepenuhnya puas dengan situasinya di Paris.

"Ia mendapat ketertarikan besar. Proses kepindahannya sedang berlangsung. Namun, saya tak bisa menyebut nama klubnya," tambah Beck

Sekadar informasi, manuver Liverpool terhadap Digne tak lepas dari potensi transfer Alberto Moreno. Nama terakhir dikabarkan tengah diminati Bercelona.


YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone    :087809876832
BBM      :275d0c48
LINE     :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar