Minggu, 26 Juli 2015

Agen bola SBOBET - Boaz Myhill Telah Menyetujui Kontrak Barunya Bersama West Bromwich Albion

Boaz Myhill Telah Menyetujui Kontrak Barunya Bersama West Bromwich Albion


Agen bola SBOBET - Klub West Bromwich Albion telah mengumumkan bahwa penjaga gawang andalannya di musim lalu yaitu Boaz Myhill telah menyetujui kontrak barunya selama dua tahun untuk tetap bermain di stadion Hawthorns.

Mantan penjaga gawang tim nasional Wales ini bergabung dengan klub yang berjuluk The Baggies dari Hull City pada tahun 2010. Ia memutuskan meninggalkan klubnya karena kurang mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama.

Kembalinya, mantan penjaga gawang Aston Villa ini kontraknya di perpanjang oleh petinggi klub karena telah dianggap mampu bermain dengan baik dalam mengawal mistar gawang di sisa pertandingan purtaran kedua Liga Inggris musim lalu dan ia juga diharapkan mampu menggantikan Ben Foster di musim panas nanti setelah ia mengalami cedera lutut.

Dan pada hari Kamis lalu pihak klub mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang 32 tahun tersebut telah menandatangani kontrak barunya dengan kesepakatan kontrak selama dua tahun.

“Ini merupakan penandatanganan kontrak baru yang baik bagi masa depan saya di klub ini.

“Hal yang tidak mudah menjadi penjaga gawang ketika anda harus menunggu cukup lama diberikan kesempatan bermain di skuad utama tetapi bermain di Liga Inggris adalah tempat yang anda inginkan untuk menjadi pilihan utama secara reguler.

“Saya sangat menikmati permainan saya dalam beberapa bulan di kompetisi musim lalu dan musim panas ini saya juga mendapatkan kepercayaan, tentu saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik selama berjalannya kompetisi.

“Dalam pertandingan persahabatan pra musim memang sulit bagi saya. tetapi sekarang saya mulai untuk fokus ke tim dan hal tersebut agar memastikan bahwa kami siap untuk bermain di laga pembuka yang sebentar lagi akan dimulai.” kata Boaz Myhill kepada media.

Sementara itu, setelah resmi memperpanjang kontrak barunya, pelatih kepala Tony Pulis juga memberikan sebuah pernyataan singkatnya.

“Saya senang Boaz telah menandatangani kontrak barunya.

“Ia mampu menunjukan permainan terbaiknya dibawah mistar gawang di musim lalu dan ia telah berjuang sangat keras sepanjang musim panas.” kata Tony Pulis kepada media.


YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone    :087809876832
BBM      :275d0c48
LINE     :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar