Senin, 13 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Sir Alex Ferguson Sarankan Juventus Jual Paul Pogba

Sir Alex Ferguson Sarankan Juventus Jual Paul Pogba

Agen Bola Tangkas -Sir Alex Ferguson menyarankan agar Juventus lebih bijak dalam menyikapi potensi transfer Paul Pogba, di tengah adanya minat dari Barcelona.


Mantan manajer Manchester United tersebut adalah sosok yang melepas Pogba dari leave Old Trafford menuju Turin secara bebas transfer pada musim panas 2012 lalu.


Baru-baru ini Barcelona mengajukan tawaran senilai €80 juta untuk bintang muda asal Prancis itu dan keputusan Bianconeri yang menolaknya dinilai Ferguson sebagai suatu kesalahan.


"Saya akan menjual Pogba. Benar, saya pernah melakukan hal tersebut, namun jika saya adalah Juve maka sekarang saya akan melepasnya juga," tutur pria 73 tahun itu kepada Tuttosport.


Di sisi lain, Ferguson turut melontarkan pujian kepada Juventus atas pencapaian mereka di kancah domestik serta keberhasilan menembus final Liga Champions musim lalu.


"Juve punya tim yang fantastis, mereka memenangkan Serie A empat musim beruntun dan dalam pandangan saya mereka hanya kurang beruntung [di final Liga Champions]," ujarnya.


"Mereka mampu menghantam Barcelona dengan serangan balik, sebelum mereka mampu melakukan kontrol atas permainan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar