Minggu, 26 Juli 2015

Agen Bola ibcbet - Ilicic : Saya Senang Bersama Fiorentina

Ilicic : Saya Senang Bersama Fiorentina


Agen Bola ibcbet - Josip llicic mengaku akan senang untuk tetap tinggal bersama Fiorentina, meskipun sedang dihubungkan dengan Bologna.

I Rossoblu diyakini telah menyetujui angka 7 juta euro dengan La Viola untuk kesepakatan transfer pemain berkebangsaan Slovenia itu.

“Saya senang tinggal di sini,” kata Ilicic.

“Masih banyak yang harus dilakukan di Fiorentina, maka kita akan melihat apa yang terjadi nanti. Ketika anda tidak bermain dengan cara yang anda inginkan, itu normal bila datang ejekan.”

“Sekarang saya berharap untuk dapat meningkat dan tidak pernah mengulangi kesalahan.”

“Pelatih akan memutuskan dimana saya bermain, yang penting bagi saya adalah bermain untuk tim ini.”

YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone    :087809876832
BBM      :275d0c48
LINE     :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar