Kamis, 16 Juli 2015

Agen Poker Online - Bruma Resmi Dipinjamkan Ke Real Sociedad

Bruma Resmi Dipinjamkan Ke Real Sociedad

Agen Poker Online - Real Sociedad telah mendatangkan winger Galatasaray, Bruma, dengan status pinjaman jangka panjang.


Winger berusia 20 tahun itu tampil gemilang bersama Gala dan mencatatkan 33 penampilan musim lalu. Performanya pun mengundang ketertarikan dari beberapa klub besar Eropa.


Adapun Sociedad memenangkan perebutan dan mereka resmi mendaratkan winger Portugal tersebut.


"Ini merupakan satu langkah besar untuk melanjutkan perkembangan saya sebagai seorang pemain dan seorang pria," ungkap Bruma. "Saya harap saya bisa berkontribusi dengan permainan saya untuk membantu tim ini meraih targetnya. Saya sangat senang."


Bruma, yang memenangkan Liga Turki bersama Galatasaray musim lalu, menjadi transfer pertama David Moyes di musim ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar