Rabu, 29 Juli 2015

Agen Bola Tangkas - Arsene Wenger Mengatakan Theo Walcott Akan Memperpanjang Kontrak Barunya

Arsene Wenger Mengatakan Theo Walcott Akan Memperpanjang Kontrak Barunya


Agen Bola Tangkas - Pelatih kepala Arsenal yaitu Arsene Wenger telah mengatakan bahwa penandatanganan kontrak baru Theo Walcott akan semakin dekat.

Dan pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Inggris tersebut kontraknya akan habis pada musim ini setelah sebelumnya ia menandatangani kontrak selama tiga tahun setengah dari bulan Januari tahun 2013.

Selain itu juga, selama Walcott belum menentukan masa depannya bersama Meriam London juga telah banyak memunculkan spekulasi yang berkembang bahwa ia akan segera meninggalkan stadion Emirates dan dikaitkan akan segera bergabung dengan klub top Eropa lainnya.

Namun, Wenger langsung memberikan sebuah pernyataan resminya untuk mantan pemain yang pernah memperkuat Southampton tersebut mengenai masa depannya di klub.

“Kita sudah dekat dan ya sangat dekat. Semoga kami dapat menyelesaikan hal tersebut dengan secepatnya.

“Saya bisa mengerti pertanyaan ini karena selama bursa transfer pemain kami baru hanya mendapatkan satu pemain tetapi saya hanya bisa mengulangi apa yang saya telah katakan, saya hanya tidak ingin terlalu merugi.

Sementara itu, Walcott yang mencetak satu-satunya gol di pertandingan Emirates Cup ketika Arsenal mengalahkan Wolfsburg di depan ribuan penggemarnya dengan skor akhir 1-0 setelah sehari  sebelumnya sukses mengalahkan Lyon dengan skor 6-0.

“Ya, Saya selalu mengatakan bahwa ia adalah pencetak gol yang mempunyai naluri yang sangat tinggi ketika berada di depan gawang lawan.

“Dia memiliki gerakan yang sangat baik, ia mempunyai kecepatan lari yang luar biasa untuk mengubah skor dan ia juga merupakan pemain yang mampu memanfaatkan situasi di dalam lapangan dengan tepat.

“Ketika ia sudah masuk bermain di posisinya maka ia akan mengubah jalannya pertandingan. Kemarin ia hampir mencetak gol pada saat melawan Lyon masuk sebagai pemain pengganti. Saya percaya bahwa Theo akan mencetak banyak gol lebih banyak lagi.” kata Arsene Wenger kepeda media.

Pemain yang mempunyai nama lengkap Theo James Walcott ini memulai karir sepakbola dengan memperkuat klub akademi Southampton dan pada tahun 2006 Arsenal mendatangkannya dengan menghabiskan dana sebesar 5 Juta Poundsterlling. Pada tahun yang sama ia juga mendapatkan penghargaan pemain muda berbakat dari BBC Young Sport.


YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone    :087809876832
BBM      :275d0c48
LINE     :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar