Jumat, 16 Oktober 2015

Agen Poker Online = Raul Gonzales Umumkan Pensiun

Raul Gonzales Umumkan Pensiun


Agen Poker Online - Penyerang legendaris Spanyol yang kini membela New York Cosmos, Raul Gonzalez, akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim NASL pada November esok.


Desas-desus soal pensiunnya legenda Real Madrid itu memang santer berhembus dalam sepekan terakhir, hingga akhirnya pada Kamis (15/10) Raul mengumumkan sendiri keputusan pensiunnya.


"Ketika saya bergabung dengan New York Cosmos pada Desember lalu, saya mengatakan bakal mengevaluasi situasi saya jelang akhir tahun, dan kini saya menilai apakah saya masih layak untuk terus bermain," tutur Raul, seperti dikutip laman resmi klubnya.


"Keputusan saya adalah untuk pensiun dari bermain hingga akhir musim ini. Saya sepenuhnya fokus menyelesaikan musim ini, untuk membantu New York Cosmos memenangkan kejuaraan NASL. Dalam bulan-bulan mendatang saya akan memutuskan langkah berikutnya dalam karier saya.


"Bermain sepak bola telah menjadi bagian dari hidup saya begitu lama dan keputusan untuk pensiun sungguh tidak mudah, tapi saya percaya jika ini adalah waktu yang tepat [untuk gantung sepatu].


"Saya berterima kasih pada semua orang yang telah mendukung sepanjang karier saya dan saya berharap untuk bermain dalam pertandingan terakhir saya dengan New York Cosmos, dalam beberapa pekan mendatang," pungkasnya.


Raúl membangun karier legendarisnya di klub tersohor Spanyol, Real Madrid pada 1994. The Angel of Madrid bertahan di Los Blancos selama 16 tahun, dan memimpin klub meraih enam gelar La Liga, empat Piala Super Spanyol, dan tiga Liga Champions.


Raul meninggalkan Madrid pada 2010 sebagai top skor sepanjang masa dan hijrah ke Jerman, bersama FC Schalke 04. Di klub tersebut, dirinya mencetak 40 gol dalam 98 pertandingan, memimpin wakil Bundesliga Jerman itu ke semi-final Liga Champions 2010/2011, sebelum hengkang Al-Sadd Sports Club pada 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar