Senin, 19 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Liga BBVA - Deportiva L.Caruna 2 - 2 A.Bilbao 19 Oktober 2015

Laporan Pertandingan Liga BBVA - Deportiva L.Caruna 2 - 2 A.Bilbao 19 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Athletic Bilbao membuang kesempatan untuk memetik poin penuh, kala keunggulan dua gol mereka berhasil dikejar Deportivo La Coruna dan memaksa laga lanjutan La Liga Spanyol jornada kedelapan berakir imbang 2-2, Senin (19/10) dini hari WIB.


Hasil ini membuat Athletic belum beranjak dari papan bawah klasemen sementara di mana mereka tertahan di posisi ke-14, sementara La Coruna berada di peringkat ketujuh atau selisih satu tempat dari kuota menuju Eropa.


Bermain di Riazor, markas La Coruna, pasukan Ernesto Valverde langsung menekan sejak awal. Hasilnya di menit ke-30 mereka mampu membuka keunggulan kala umpan Mikel Balenziaga sukses dituntaskan Inaki Williams untuk membobol gawang tuan rumah.


Selepas turun minum, Athletic tetap mempertahankan intensitas permainan mereka dan mampu menggandakan keunggulan di menit ke-63 lewat aksi Aritz Aduriz. Sayangnya, kelengahan dalam sepuluh menit akhir membuat mereka kecolongan.


Adalah Lucas Perez yang memperkecil ketertinggalan La Coruna usai memaksimalkan umpan terukur Juanfran. Ambisi Athletic untuk meraup poin penih sirna semenit sebelum peluit panjang, ketika Alejandro Arribas menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar