Kamis, 22 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan UEFA Champions League : Manchester City 2 - 1 Sevilla

Laporan Pertandingan UEFA Champions League : Manchester City 2 - 1 Sevilla


Agen Bola Tangkas - Pertandingan matchday ketiga Grup D Liga Champions 2015-16 mempertemukan Manchester City melawan Sevilla. Pertandingan ini digelar di di Etihad Stadium pada Kamis (22/10).


City mengalami banyak kesulitan dalam laga ini. City bahkan sempat tertinggal lebih dulu sebelum kemudian bisa membalik skor menjadi 2-1.


Manchester City sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik. Mereka langsung bermain agresif dan menekan pertahanan Sevilla. Wilfried Bony nyaris saja membawa City unggul pada menit kesepuluh, sayang tembakannya masih pas di tangkap oleh Rico. Jesus Navas juga sempat menciptakan peluang bagus namun masih gagal berbuah gol bagi CIty.


Sevilla juga sempat mengancam lewat Yevhen Konoplyanka. Sayang bagi Sevilla, tembakan pemain timnas Ukraina itu hanya menghajar tiang gawang saja.


Sevilla akhirnya bisa benar-benar memimpin pada menit ke-30, juga lewat Konoplyanka. Berawal dari serangan di sektor kanan, Vitolo membawa bola ke kotak penalti dan mengirim umpan tarik kepada Konoplyanka. Tanpa kesalahan, Konoplyanka menjebol gawang Hart.


City nyaris menyamakan kedudukan semenit berselang lewat Kevin De Bruyne, namun tembakannya bisa dihentikan Kolodziejczak. City malah bisa menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Adil Rami pada menit ke-36. Setelah Rico bekerja keras membendung tembakan dari City, Rami salah mengantisipasi arah bola dan justru memasukkannya ke gawang sendiri.


Pada awal babak kedua, Sevilla secara mengejutkan bisa menunjukkan permainan menyerang yang memaksa City untuk mundur cukup dalam. Namun City juga tak butuh waktu terlalu lama untuk bisa kembali menguasai pertandingan.


Dominasi City seperti akan berakhir sia-sia, namun hal itu tidak terjadi. Pada ujung pertandingan City berhasil mencetak gol kemenangan lewat Kevin De Bruyne.


Menyerang dari sayap, De Bruyne menusuk ke tengah dan melepas tembakan yang tak mampu dihentikan Rico. Dengan hasil ini, City kini menempati posisi dua Grup D sementara Sevilla berada di posisi tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar