Rabu, 14 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro2016 : Belanda Vs Republik Ceko 14 October 2015

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro2016 : Belanda Vs Republik Ceko 14 October 2015


Agen Bola Tangkas - Tugasnya jelas untuk Belanda, mereka wajib membekuk Republik Ceko di Amsterdam ArenA untuk mejaga asa terbang ke Prancis musim panas tahun depan.


Akan tetapi, untuk mewujudkan mimpi tersebut Oranje tergantung pada hasil yang didapat Turki saat meladeni tantangan Islandia.


Sementara itu Ceko sudah memastikan diri lolos namun tambahan tiga angka di Amsterdam bisa membuat mereka menyandang status penguasa grup.

Kick Off Babak Pertama, Belanda nyaris sempurna di awal pertandingan sayang El Ghazi yang luput dari pengawalan di sisi kanan gagal menaklukkan Petr Cech setelah mendapat umpan terobosan dari Huntelaar.


Dengan target tiga angka, tekanan terus diberikan Belanda ke area pertahanan Ceko namun sejumlah kesalahan mendasar membuat tim tamu bisa mengembangkan permainan.


Bencana bagi Oranje datang di menit 24 saat Pavel Kaderabek menjebol gawang Zoet. Usia menerima bola dari Skalak, sang penyerang merangsek ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan untuk membawa timnya unggul.


11 menit kemudian Ceko kembali membungkam Amsterdam ArenA. Joserf Sural menggandakan keunggulan timnya di tiang dekat memanfaatkan operan Tomas Necid.

Jairo Riedewald dan memasukkan Robin van Persie di menit 39.


Kehadiran mantan penyerang Arsenal berhasil mengangkat moral Belanda yang mulai bermain lepas.


Di menit 43 Marek Suchy dipaksa melakukan pelanggaran terhadap Depay hingga mendapat kartu merah langsung dari wasit sekaligus membuka harapan bagi Belanda untuk bangkit di paruh kedua.


Depay nyaris memperkecil ketertinggalan Belanda di awal paruh kedua saat memburu umpan Robin van Persie di tepi kotak penalti namun tembakan melengkungnya melintas tipis ke sisi gawang.


Harapan kebangkitan Oranje pupus saat van Persie mencetak gol bunuh diri. Umpan Skalak coba diarahkan pada Zoet tetapi bola malah meluncur menembus pojok bawah gawang.


Tertinggal tiga gol, mental baja diperlihatkan pasukan Blind. Huntelaar menanduk bola tendangan sudut Sneijder untuk menipiskan skor menjadi 3-1 di menit 70.


Tujuh menit sebelum waktu normal habis, fans tuan rumah kembali diajak bersorak saat van Persie bereaksi memburu sontekan Bas Dost dan menaklukkan Cech dari jarak dekat.


Sayang, di sisa pertandingan mereka gagal mendapatkan dua gol tambahan dan dipastikan absen di Prancis tahun depan sementara kemenangan membuat Republik Ceko menjadi penguasa Grup A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar