Senin, 19 Oktober 2015

Agen Bola ibcbet - Laga perdana antara Inter dan Juve berakhir dengan Skor Kacamata.

Agen Bola ibcbet - Laga perdana antara Inter dan Juve berakhir dengan Skor Kacamata.


Agen Bola ibcbet -  Inter Milan dan Juventus harus rela berbagi angka setelah hanya mengakhiri laga dengan skor kacamata. Bagi Inter Milan, hasil ini tidak membuat mereka beranjak dari posisi tiga, namun Juventus tentunya lebih merasa menderita karena tak juga bisa masuk ke deretan penghuni sepuluh besar klasemen sementara Serie A Italia.

Inter Milan yang menjadi tuan rumah sebenarnya sempat dikejutkan dengan serangan cepat yang dibangun Si nyonya Tua pada awal laga. Namun beruntung Inter berhasil keluar dari kepungan pemain Juve dan mulai mengembangkan permainan setelah 10 menit pertandingan berjalan.

Inter Milan kemudian mendapat kesempatan untuk membukan keunggulan saar Khedira melakukan sebuah pelanggaran yang memaksa wasit menghadiahkan tendangan bebas. Namun sayang sepakan Jovetic masih melebar di sisi gawang yang dijaga Gigi Buffon.

Setelahnya, Inter Milan kemudian berhasil menciptakan banyak peluang dan melepas beberapa tembakan tepat ke arah gawang. Namun Buffon berhasil tampil apik di bawah mistar gawang sehingga menjaga gawang Juve tetap perawan hingga laga usai.

Laga kali ini juga terbilang cukup panas. Karena sang pengadil lapangan dipaksa untuk mengeluarkan delapan kartu kunung sepanjang pertandingan.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Juan Jesus; Medel, Melo, Brozovic; Perisic, Jovetic, Icardi

Cadangan: Carrizo, Berni, Kondogbia, Palacio, Biabiany, Telles, Guarin, Montoya, Ranocchia, Gnoukouri, D'Ambrosio, Nagatomo, Manaj

JUVENTUS: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Zaza, Morata

Cadangan: Neto, Audero, Hernanes, Alex Sandro, Mandzukic, Lemina, Padoin, Dybala, Asamoah, Rugani, Sturaro, Pereyra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar