Kamis, 22 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Hasil Pertandingan UEFA Champions League : PSG v Real Madrid

Hasil Pertandingan UEFA Champions League : PSG v Real Madrid


Agen Bola Ibcbet - Pertemuan dua raksasa antara PSG dan Real Madrid di babak penyisihan grup A Liga Champions, Kamis (22/10), hanya berakhir dengan imbang 0-0. Banyak peluang yang terjadi dari kubu Los Blancos, namun penampilan apik Kevin Trapp kiper PSG memaksa dua pihak harus berbagi angka.

 

Meskipun tampil sebagai tim tamu, Real Madrid langsung menggebrak jantung pertahanan PSG. Baru memasuki menit ke-3 Marcelo sudah mengancam gawang PSG. Untung saja, tembak dari jarak jauh yang dilakukan bek asal Brasil tersebut masih bisa dihentikan Trapp.  


Real Madrid kembali memberikan tekanan pada tuan rumah ketika Cristiano Ronaldo mendapat hadiah tendangan bebas pada menit 10, di depan kotak penalti. Sayangnya, tendangan Ronaldo masih membentur pagar petis PSG.


Sementara itu, PSG lebih nyaman menguasai bola. Setiap kali serangan yang dibangun selalu kandas di barisan pertahanan Real Madrid yang dikawal Sergio Ramos. Tiga penyerang PSG di depan, Angel di Maria, Zlatan Ibrahimovic, dan Cavani tampak kesulitan mendapatkan bola.


Memasuki menit 22, Real Madrid hampir saja mengubah skor menjadi 0-1. Sayang sekali, tendangan yang dilakukan Toni Kroos dari luar kotak penalti masih sedikit melebar.


Menit 36, lagi-lagi kesempatan Los Blancos membobol gawang PSG gagal. Berawal dari tendangan pojok oleh Kroos, umpan akurat disambut Ronaldo dengan kepala. Trapp! Kembali menjadi pahlawan dengan menepis bola.


Mendekati akhir babak pertama, permainan PSG tak kunjung membaik. Secara keseluruhan, pasukan Rafael Benitez memiliki banyak peluang. Namun semua kesempatan itu, gagal berbuah gol karena penampilan Trapp yang sangat impresif.


Ketika wasit meniup peluit panjang tanda berakhir babak pertama, skor tetap imbang 0-0.


Setelah melakukan koordinasi ulang di ruang ganti, PSG tampak lebih baik di awal babak kedua. Cavani langsung memberikan ancaman pada Navas pada menit 49. Namun tendangan voli setelah menerima umpan dari Motta masih tipis menyamping.


Menit 60, PSG memiliki kesempatan membuka gol setelah mendapat tendangan bebas cukup dekat ke mulut gawang Navas. Ibrahimovic maju sebagai penendang, tapi gagal memanfaatkan kesempatan tersebut. Satu jam berlalu, skor tetap imbang.


Dirasa kurang efektif, Laurent Blanc melakukan pergantian pemain pada menit 67. Edinson Cavani dan Angel di Maria yang tak memberikan efek di lini depan ditarik keluar digantikan dengan Lucas dan Pastore.


Sementara itu, Real Madrid juga melakukan pergantian menit 69 dengan memasukkan Luka Modric yang baru sembuh dari cedera, menggantikan Isco.


Real Madrid tetap lebih berbahaya. PSG kembali mendapat ancaman di 18 menit terakhir menuju akhir pertandingan. Siapa lagi kalau bukan Ronaldo melalui tembak voli dari umpan corner. Ya, kembali melebar.


Menginjak menit 80, masih belum ada gol tercipta. Sebagai tuan rumah, PSG berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh dari laga ini. Maka PSG kerja keras dan Real Madrid pun dipaksa bertahan.


Namun sayang, PSG tak mampu mengubah skor hingga habis 90 menit. Setelah tambahan waktu tiga menit, skor tetap imbang 0-0.


Dengan hasil ini, Real Madrid tetap menjadi penguasa grup A dengan poin 7. Sementara PSG tetap di posisi dua dengan poin sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar