Jumat, 16 Oktober 2015

Agen Bola Sbobet - Jose Mourinho Tak Menyesal Kembali Ke Chelsea

Jose Mourinho Tak Menyesal Kembali Ke Chelsea


Agen Bola Sbobet - Di tengah tekanan terhadap dirinya menyusul hasil buruk yang dipetik Chelsea awal musim ini, manajer Jose Mourinho menegaskan tak menyesali keputusannya pulang ke Stamford Bridge pada 2013.


Pelatih berpaspor Portugal menikmati sukses di klub antara 2004 dan 2007, sebelum akhirnya melanjutkan karier ke FC Internazionale dan Real Madrid, untuk kemudian kembali ke London barat jelang kampanye 2013/14.


Gelar ganda di tingkat domestik, Liga Primer Inggris dan Piala Liga, berhasil disabet The Blues musim lalu, tapi kondisi saat ini berbalik 180 derajat. Pelatih yang melabeli dirinya The Special One terancam kehilangan posisi setelah serangkaian hasil mengecewakan.


Kendati demikian, ia tidak menyesal kembali ke Stamford Bridge dan yakin bisa membalikkan keadaan.


“Saya tidak menyesal kembali ke Chelsea. Saya kembali dan memenangi liga,” ujar Mourinho dalam peluncuran buku barunya.


“Itu akhir dari skuat super. Frank Lampard merepresentasikan generasi super dan memenangkan liga tanpa Frank adalah sukses besar.


Generasi itu telah berakhir, tapi kami ingin meraih lebih.

“Saya tidak akan lari. Saya percaya momen bagus akan terjadi. Saya akan bekerja dan berjuang dan menunggu hasil,” tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar