Minggu, 18 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : FC Internazionale vs Juventus Dalam Lanjutan Serie A Senin, 19 Oktober 2015

PREDIKSI : FC Internazionale vs Juventus Dalam Lanjutan Serie A Senin, 19 Oktober 2015



Agen Bola Tangkas - Pertandingan antara FC Internazionale dan Juventus dengan tajuk Derby d'Italia akan menghadirkan 'perang saudara'. Geoffrey Kondogbia di kubu Inter diketahui memiliki hubungan yang sangat akrab dengan gelandang andalan Si Nyonya Tua, Paul Pogba.


Namun, meski demikian, Kondogbia menegaskan akan menyisihkan hubungan akrabnya dengan Pogba selama 90 menit di atas lapangan.


Skuat asuhan Roberto Mancini memulai musim 2015/16 dengan gemilang, memenangkan lima laga perdana, tetapi hanya mampu memetik satu angka dari dua laga terakhir sebelum jeda internasional.


Inter akhirnya gagal mempertahankan posisi puncak klasemen, meski masih memiliki keunggulan delapan angka atas juara bertahan Juventus, dan Kondogbia bertekad untuk memperlebar jarak antara kedua tim.


"Ini pekan yang sangat penting bagi Inter. Pertandingan melawan Juventus sangat berarti dan kami sepenuhnya fokus memenangkan pertandingan ini," ujar Kondogbia. "Kami berdeterminasi untuk meraih kemenangan, untuk fans dan untuk kami.


"Pogba seperti saudara bagi saya, tetapi itu tidak akan diperhitungkan di atas lapangan. Kami akan menjadi musuh selama 90 menit penuh."


Namun, Inter patut waspada karena dalam beberapa laga terakhir catatan Nerazzurri atas Bianconeri tidaklah bagus.


Kekalahan terakhir Si Nyonya Tua di Giuseppe Meazza terjadi pada April 2010 silam dan juara bertahan Serie A itu tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir melawan Inter.


Namun, tidak semua kabar bagus dimiliki oleh skuat asuhan Massimiliano Allegri. Dua kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan dalam awal musim ini menjadi awal paling buruk Juventus sejak 1980/81.


Terlebih lagi, mereka harus menghadapi Mauro Icardi yang selalu mampu mencetak gol ketika berhadapan dengan Juventus. Pemain asal Argentina itu membukukan enam gol dalam lima laga melawan Bianconeri.


Tetapi, yang menjadi catatan, Juventus sudah mulai memperbaiki performa mereka musim ini. Marchisio dan kawan-kawan meraih empat kemenangan dalam enam laga terakhir di semua ajang. Dan mereka mendapatkan angin segar setelah Alvaro Morata dan Pogba yang sempat mengalami cedera bersama tim nasional, diyakini siap tampil pada laga derby.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar