Minggu, 18 Oktober 2015

Agen Poker Online - Laporan Pertandingan EPL : Southampton 2 - 2 Leicester City 17 Oktober 2015

Laporan Pertandingan EPL : Southampton 2 - 2 Leicester City 17 Oktober 2015


Agen Poker Online -  Southampton gagal mendulang tiga angka meski sempat unggul dua gol atas Leicester City di St .Mary's Stadium. 


Jose Miguel Fonte dan Virgil van Dijk membawa The Saints di atas angin pada babak pertama. Tapi, Leicester pantang lempar handuk sebelum wasit meniup peluit panjang.


Adalah Jamie Vardy yang menjadi mimpi buruk tuan rumah, tapi di sisi lain jadi pahlawan Leicester karena dua golnya – satu di menit akhir pertandingan – membuat kedua tim harus puas berbagi satu angka.


Crystal Palace di luar dugaan takluk 3-1 di tangan West Ham United, di hadapan pendukung sendiri. Skuat Alan Pardew bahkan tertinggal lebih dulu oleh gol Carl Jenkinson di menit 22.


Tuan rumah butuh penalti untuk menyamakan kedudukan tiga menit kemudian melalui eksekusi Yohan Cabaye. Sayang, jelang berakhirnya babak pertama Crystal harus kehilangan satu pemain setelah Dwight Gayle menerima kartu kuning kedua.


Kelebihan pemain dimanfaatkan dengan baik oleh West Ham, yang dalam waktu dua menit mencetak dua gol, dari Manuel Lanzini dan Dimitri Payet, untuk membawa pulang tripoin.


Dengan demikian, Crystal turun ke osisi enam dengan 15 poin, sementara The Hammers nangkring di tiga besar dengan 17 angka.


West Bromwich Albion hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Sunderland di The Hawthorns. Mereka pun harus menunggu hingga babak kedua sebelum Saido Berahino mencetak gol tunggal di pertandingan.


West Brom beranjak ke papan tengah setelah mengoleksi 11 poin dari sembilan pertandingan, di sisi lain Sunderland terpuruk di zona merah karena baru mengantungi tiga poin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar