Senin, 19 Oktober 2015

Agen Poker Online - Lewandowski: Saya meminta agar seluruh Media tidak Perbandingkan dengan L.Messi & C.Ronaldo

Agen Poker Online -  Lewandowski: Saya meminta agar seluruh Media tidak Perbandingkan dengan L.Messi & C.Ronaldo


Agen Poker Online -  Messi dan Ronaldo telah sering dibanding-bandingkan menyusul persaingan sengit keduanya dalam berebut gelar Pemain Terbaik Dunia dan performa istimewa mereka dalam memproduksi gol.

Kini Lewy pun ikut masuk komparasi sebagai imbas dari ketajamannya bersama Bayern Munich awal musim ini. Selusin gol dibukukan sang bintang Polandia hanya dalam delapan penampilan Bundesliga, dan dalam tujuh laga terakhir bersama klub dan negara di semua level kompetisi ia mengemas 15 penyelesaian.

Eks penyerang Borussia Dortmund ini merasa tengah berada di level permainan terbaik, namun menolak perbandingan dengan dua andalan Barcelona dan Real Madrid.

"Mereka pemain berbeda, di posisi berbeda. Cristiano bermain ofensif di sisi kiri, Messi secara sentral. Saya bermain di depan. Tentu saya ikut bekerja ke belakang, ambil bagian dalam kombinasi dan tidak menunggu bola 90 menit. Saya ingin berpartisipasi dalam permainan," ujar Lewangoalski secara eksklusif kepada Goal.

"Kerap kali saya mencari ruang selama 80 menit. Di menit ke-81 datang situasi: saya memiliki ruang dan bisa mencetak gol. Atau saya mengalihkan dua bek dan menciptakan ruang untuk rekan-rekan saya. Ini sepakbola, ini adalah olahraga tim. Kami bekerja bersama-sama dengan baik, jadi ini mudah untuk saya."

"Saya 27 tahun dan saya ingin menjadi lebih baik setiap tahun, mencetak lebih banyak gol. Periode terbaik saya datang sekarang. Semoga ini bisa berlangsung selama mungkin! Terkadang tidak mudah menjadi striker. Saya harus berjuang dalam setiap laga untuk mencapai situasi-situasi krusial."

"Rekan-rekan saya juga mengambil peran penting. Anda berlari, melihat peluang, tetapi tak mendapatkan bola. Tapi Anda harus tetap positif dan berkonsentrasi penuh."

Tak ada rahasia khusus dari Lewandowski menyangkut lesatannya menjadi salah satu striker paling mematikan di dunia. Kerja keras menjadi hal utama yang ditekankan mantan pemain Lech Poznan ini.

"Saya bekerja sangat keras, dengan tim, dalam setiap sesi latihan dan setelah latihan. Saya harus berjuang di posisi saya, juga dengan para bek. Tentu teknik di atas segalanya, namun kekuatan juga penting buat saya. Saya harus terus bergerak dan berjuang untuk tempat saya di dalam kotak, di luar kotak saya harus berkombinasi dengan rekan-rekan setim saya," tuturnya.

"Bagi saya kerja sudah dimulai dalam waktu senggang saya. Bukan cuma sepakbola, banyak hal lain memainkan peran besar. Saat berusia 18, 19 tahun saya sangat kecil dan kurus. Saya tahu itu tak cukup kalau saya ingin bersaing di level internasional. Itulah kenapa saya harus bekerja lebih keras ketimbang talenta-talenta lainnya."

Produktivitas sensasional dengan The Bavarians menjadikan Lewy salah satu unggulan utama buat merebut Sepatu Emas Eropa musim ini.

"Saat ini saya belum memikirkannya [meraih Sepatu Emas]. Jika pada akhir musim saya memiliki peluang untuk mendapatkannya, saya akan mengupayakannya saat itu. Sekarang masih terlalu dini. Pertandingan berikut adalah yang terpenting bagi saya," tegas Lewandowski.

"Sebagai striker Anda harus tetap tenang. Saya tahu persis apa yang perlu saya lakukan, juga dengan regenerasi saya. Anda memainkan 60 laga dan kemudian ada Piala Eropa di Prancis, Anda membutuhkan banyak kekuatan. Banyak hal kecil diperlukan untuk mempertahankan performa terbaik," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar