Jumat, 30 Oktober 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : MANCHESTER CITY vs NORWICH CITY Dalam Lanjutan Liga Premier Inggris Sabtu, 31 Oktober 2015

Agen Bola ibcbet - PREDIKSI : MANCHESTER CITY vs NORWICH CITY Dalam Lanjutan Liga Premier Inggris Sabtu, 31 Oktober 2015


Agen Bola ibcbet -Setelah disingkirkan Middlesbrough dari putaran keempat Piala Liga Inggris lewat drama adu penalti, Manchester United arahan manajer Louis van Gaal harus berbenah untuk laga tandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-11, Sabtu (31/10) malam WIB.

  

Siaran Langsung

Sabtu, 31 Oktober 2015

22:00 WIB


Adapun dari 12 pertemuan terakhir di kompetisi kasta tertinggi, United memiliki rekor yang cukup baik mengingat mereka tidak pernah kalah dari Palace sebagaimana The Red Devils mencatatkan 10 kemenangan dan hanya pernah ditahan imbang dua kali.


Manajer Van Gaal kembali bertekad mencuri poin di markas Palace – seperti yang mereka lakukan musim lalu – menimbang calon lawannya itu juga baru saja tersingkir di Piala Liga, di mana mereka takluk 5-1 di tangan Manchester City.


“Crystal Palace juga kalah [di putaran kempat] dan mendapati malam yang sulit [lantaran mereka ditekuk 5-1 oleh Manchester City],” kata Van Gaal di laman resmi klub. “Dalam olahraga, kita tahu Anda bisa kalah namun Anda harus terus berlanjut, kami harus melanjutkan langkah dan kami harus menang [untuk laga ke depan].”


Bek veteran Palace Brede Hangeland mengakui bahwa kekalahan dari City tergolong buruk, namun ia berharap timnya bisa segera berbenah saat Selhurst Park kedatangan tim Setan Merah.


“Itu adalah skor yang buruk,” akunya. “Namun demikian, kami sempat memiliki peluang dan itu bisa saja menjadi laga yang berbeda. Itu memang tidak terlihat bagus, namun semua yang bisa kita lakukan sekarang adalah melupakannya dan menatap laga ke depan.”

Untuk duel nanti, manajer Palace Alan Pardew memiliki sejumlah permasalahan cedera. Yohan Cabaye, Jason Puncheon, Pape Souare semua dilewatkan dalam kekalahan kemarin karena cedera dan tetap diragukan ketersediaannya untuk Sabtu nanti. Meski demikian, Pardew berharap untuk memiliki James McArthur yang kemarin dilewatkan karena menantikan kelahiran anaknya.


Connor Wickham masih diragukan kondisinya selagi Marouane Chamakh belum mendapatkan kebugarannya, yang mana membuat Pardew kekurangan opsi.


Di sisi lain, Van Gaal bakal bermain tanpa bek Paddy McNair (abominal), Luke Shaw (patah kaki) selagi Antonio Valencia (kaki) dan James Wilson (knock) masih dalam tanda tany


Tidak ada komentar:

Posting Komentar