Rabu, 14 Oktober 2015

Agen Bola Sbobet - Neymar JR Ingin Tambah Kontrak Dengan Barcelona

Neymar JR Ingin Tambah Kontrak Dengan Barcelona


Agen Bola Sbobet - Neymar menegaskan keinginannya memperpanjang kontrak dengan Barcelona, di tengah rumor seputar masa depannya yang menyeruak beberapa pekan terakhir.


Kapten tim nasional Brasil secara mengejutkan disebut masuk daftar incaran Manchester United setelah gagal mendapatkan Pedro Rodriguez di musim panas. Tapi, sekretaris teknik klub Roberto Fernandez kepada Catalunya Radio mengatakan kesepakatan baru berjalan dengan baik dan ia yakin Neymar akan bertahan di Camp Nou selamanya.


Neymar mengklaim masa depannya ada di tangan ayah sekaligus agennya, tapi ia menegaskan bahagia di klub setelah melakoni penampilan ke-100 ketika kalah 2-1 dari Sevilla.


Saya sangat bahagia di klub dan di Barcelona, dimana saya beradaptasi dengan sangat baik,” ujarnya kepada Mundo Deportivo.


“Saya memiliki tiga tahun lagi dalam kontrak dan saya menyerahkan masalah ini dengan ayah saya. Urusan saya saat ini adalah fokus membantu tim dan tetap memenangkan titel dengan Barca.


Tentu [saya ingin memperbarui], tapi kita akan bicara tentang itu nanti.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar