Selasa, 20 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan UEFA Champions League : Bate Vs Barcelona 21 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan UEFA Champions League : Bate Vs Barcelona 21 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Poin penuh akan menjadi target Barcelona meski bertamu kemarkas BATE Borisov dilaga ketiga babak fase grup Liga Champions Eropa. Saat ini kedua tim hanya selisih satu poin untuk bisa memperebutkan puncak klasemen grup E klasemen.


Tercatat kedua tim sudah bertemu dua kali dan keduanya dimenangkan oleh Barcelona, dan di dua pertemuan tersebut BATE gagal mencetak gol, sedangkan Barcelona sendiri sudah mencetak sembilan gol.


Dipertemuan terakhir Barcelona mampu menang telak 4-0 atas BATE Borisov, dilaga tersebut Pedro sukses mencetak dua gol dan dua gol lainnya dicetak Martin Montoya dan Sergi Roberto.


BATE: Gutor, Baga, Simic, Filipenko, Bordachev, Olekhnovich, Volodko, Kontsevoi, Bressan (Kurlovich 82), Rudik (Aleksiyan 60), Kezman (Skavysh 56).


Barcelona: Victor Valdes, Dani Alves, Mascherano, Puyol, Abidal (Adriano 61), Thiago Alcantara, Seydou Keita, Xavi (Fabregas 60), Pedro (Maxwell 69), Lionel Messi, David Villa.


– Tercatat BATE sudah bertemu 10 kali tim asal Spanyol, dan hanya mampu menangn satu kali dan sisanya menelan kekalahan, satu-satunya kemenangan tim diraih saat berhadapan dengan Athletic Bilbao pada September 2014 silam diajang Liga Champions Eropa.


Dilaga terakhir BATE mampu tampil mengejutkan dengan sukses mengalahkan wakil Italia, AS Roma dengan skor 3-2.


– Gelandang BATE, Alesandr Hleb pernah memperkuat Barcelona pada musim 2008/2009 silam, tercatat saat ini dirinya tampil sebanyak 19 kali diajang LA Liga.


– Dimusim ini Barcelona sudah menelan dua kekalahan tandang di dua laga tandang terakhir, Sevilla (1-2) dan Celta Vigo (1-4).


Neymar akan menjadi andalan dilini depan Barcelona, tercatat dilaga terakhir dirinya sukses mencetak empat gol saat tim mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 5-2 dilaga kandang.


– Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat Rafinha, Lionel Messi dan Andres Iniesta lantaran cedera.


Sementara tim tuan rumah dipastikan tidak diperkuat Rodionov dan Zhavnerchik dengan alasan yang sama.


– Tim tuan rumah tercatat belum terkalahkan dilima laga terakhir, hanya menelan satu kali imbang dan sisanya raih kemenangan disemua ajang.


– Sementara dilima laga terakhir Barcelona sudah menelan dua kekalahan dan sisanya raih kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar