Sabtu, 12 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Antara Inter Milan Vs Bologna 13 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Antara Inter Milan Vs Bologna 13 Maret 2016


Agen Bola Ibcbet - Dua kubu antara Inter Milan dan Bologna cenderung sama kuat. Dalam enam pertemuan terakhir di liga hasil dua kemenangan, dua kali imbang diraih masing-masing tim. Dan dua tim ini akan kembali bertemu musim ini di Serie A pekan ke-29 pada hari Minggu (13/3).


Hasil kurang maksimal dirasakan pasukan Roberto Mancini akhir-akhir ini. Menjalani lima pertandingan di semua kompetisi, Inter hanya menang dua kali dan tiga laga lainnya selalu kalah.


Namun, Inter baru saja menang ketika menghadapi Palermo pekan lalu.Kemenangan mantap dengan angka 3-1 tersebut membuat Inter bertahan di peringkat lima klasemen dengan jarak empat poin dari AC Milan.


Nerazzurri juga mendapat satu keuntungan bahwa pertemuan ini akan dilaksanakan di San Siro. Dalam catatannya, Inter selalu menang jika berlaga di tiga laga kandang terakhir dalam kompetisi Serie A.


Tapi jika melawan Bologna, Inter punya kesusahan sendiri. Terbukti bahwa Inter hanya bisa mengumpulkan satu poin dari tiga laga terakhir di kandang menghadapi Bologna.


Pada pertandingan nanti, Inter Milan dipastikan tak bisa membawa Stevan Jovetic. Tapi Mauro Icardi yang selalu mencetak gol ke gawang Bologna di tiga laga terakhir siap tampil sejak menit awal.


Sementara itu Bologna akan menyambut pertandingan ini dari posisi ke-9. Pasukan Roberto Donadoni tak pernah kalah di tiga laga terakhir termasuk hadapi Juventus.  Namun mereka juga kesulitan mencetak gol. Di tiga laga terakhir, Bologna selalu mendapat hasil imbang 0-0 dan hanya bisa mencetak dua gol di enam laga terakhir.


Pada pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna kalah tipis dari Inter 0-1. Mungkin ini adalah kesempatan untuk membalas dendam itu. Pada musim 2013/14, Bologna terbukti mampu mengalahkan Inter meskipun dalam laga tandang.


Bologna tak memiliki masalah dalam menyusun pemain. Tak ada pemain yang mengalami cedera.


Inter Milan (4-4-2) : Handanovic; D'Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Ljajic, Palacio, Medel, Kondogbia; Perisic, Icardi


Bologna (4-3-3) : Mirante; Mbaye, Gastaldello, Maietta, Masina; Taider, Diawara, Donsah; Rizzo, Destro, Giaccherini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar