Jumat, 18 Maret 2016

Liga Inggris : Prediksi Pertandingan Antara Everton Vs Arsenal 19 Maret 2016

Liga Inggris : Prediksi Pertandingan Antara Everton Vs Arsenal 19 Maret 2016


Agen Bola Tangkas - Peluang The Gunners untuk menjadi juara akan ditentukan dalam pertemuan menghadapi Everton. Laga ini akan berlangsung pada akhir pekan nanti, Sabut (19/3) di Goodison Park.


Arsenal sempat difavoritkan menjadi juara musim ini hingga pergantian tahun 2016. Namun akhir-akhir ini, tim asuhan Arsene Wenger kerap menuai hasil buruk. Di sembilan laga terakhir, Arsenal hanya bisa mendulang sepuluh poin. Alhasil, jarak antara Arsenal dan Leicester kini berjarak 11 poin.


Menghadapi Everton sejatinya bisa menjadi kesempatan bagi The Gunners untuk kembali membangun kepercayaan diri dan mulai mendulang kemenangan. Dari 18 pertemuan, Arsenal mampu mengalahkan Everton 11 kali dan hanya sekali kalah. Dan pertemuan terakhir di Goodison Park antara kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2.


Arsenal memang baru saja pulang membawa kekalahan dari Barcelona. Namun Arsenal punya kesempatan mendapat hasil positif jika mampu memanfaatkan catatan buruk Everton di kandang akhir-akhir ini.


Everton baru saja kalah dari West Ham di kandang dengan skor 2-3. Sebelumnya, klub dari Merseyside ini juga kalah dari West Brom di kandang sendiri.


Namun yang perlu diwaspadai Arsenal adalah, The Toffees baru saja menggulung tim asal London, Chelsea, di FA Cup dengan skor 2-0 pekan kemarin.


Banyak pemain Arsenal yang mengalami cedera akan menjadi masalah bagi Wenger untuk menjalani laga ini. Sulit melakukan rotasi, tampaknya Arsenal terpaksa menggunakan skuat yang hampir sama ketika menghadapi Barcelona tengah pekan kemarin.


Yang perlu menjadi catatan, Arsenal memiliki senjata andalan ketika lawan Everton. Giroud harus dipasang sejak menit awal karena performanya yang bagus setiap bertemu dengan Everton. Di tiga pertemuan terakhir di EPL, pemain asal Prancis tersebut selalu membobol gawang mereka.


Elneny dan Iwobi kemungkinan besar akan turun sejak menit awal setelah melihat penampilannya yang bagus ketika menghadapi Barcelona. Ospina akan tetap menjadi penjaga gawang menggantikan Petr Cech yang masih cedera.


Sementara itu di kubu Everton tak bisa menurunkan Gareth Barry yang mendapat sanksi kartu merah.


Everton : Robles; Coleman, Jagielka, Mori, Baines; McCarthy, Besic; Lennon, Barkley, Cleverley; Lukaku


Arsenal : Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Elneny, Coquelin; Sanchez, Ozil, Iwobi, Giroud


HDP : 0 : 0O / U : 2 3/4Prediksi Skor : 2 - 0

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar