Jumat, 11 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Antara Everton vs Chelsea Dalam Laga Perempat Final Piala FA Minggu, 13 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Antara Everton vs Chelsea Dalam Laga Perempat Final Piala FA Minggu, 13 Maret 2016


Agen Poker Online - Dalam kesempatan kali ini Dewata88 akan membahas tentang bentrok antaraTim asal Merseyside Everton  dengan tim ibukota, Chelsea, dalam lanjutan babak perempat final Piala FA. Meski performa The Blues mulai membaik sejak ditangani Guus Hiddink, bukan berarti The Toffees adalah lawan yang enteng bagi mereka.

 

Hal ini terbukti dari enam laga terakhir kedua tim, di mana Chelsea hanya mampu meraih tiga kemenangan, satu laga berkahir imbang dan dua laga dimenangkan oleh Everton.

 

Bahkan masih segar dalam ingatan pada tanggal 9 Desember 2015 lalu, ketika Everton berhasil menghajar The Blues dengan skor 3-1. Lalu kedua tim kembali bentrok di bulan Januari tahun 2016 dimana laga berakhir dengan skor 3-3.

 

Selain itu secara statistik baik Chelsea mau pun Everton sama-sama kuat. Kedua tim memiliki rata-rata tendangan ke arah gawang sebanyak 14 kali dalam satu laga. Namun dalam rata-rata mencetak gol, Everton sedikit lebih baik dengan 1,7 gol per laga, sedangkan Chelsea hanya 1,3 gol.

 

Selain itu barisan lini kedua Everton juga lebih tajam, lihat saja Ross Barkley yang sudah mencatatkan delapan gol dan tujuh assists. Sementara Gerard Deulofeu sudah mengoleksi delapan assists musim ini.

 

Satu hal yang harus diwaspadai oleh Everton adalah fakta jika Chelsea belum terkalahkan dari 35 laga terakhirnya di FA Cup.

 

 

Pemain Kunci:

 

Romelu Lukaku (Everton)

 

Musim ini bisa jadi menajdi musim paling subur bagi mantan pemain Chelsea, Lukaku. Total ia sudah mencetak 18 gol dari 28 laga yang sudah dilakoninya bersama The Toffees musim ini. Tidak ketinggalan ia pun sudah mencatatkan enam assists sejauh ini.

 

 

Diego Costa (Chelsea)

 

Sempat terseok dan kesulitan mencetak gol di awal musim, Costa perlahan mulai bangkit dan rajin lagi mencetak gol bersama Chelsea. Total sejauh ini Costa sudah mencetak 11 gol dan mencatatkan lima assists bagi Chelsea.

 


Susunan Pemain:

 

 

Everton: Howard - Coleman, Stones, Mori - Galloway - McCarthy, Barry - Deulofeu, Barkley, Kone - Lukaku

 

Chelsea: Courtois - Azpilicuta, Cahill, Ivanovic, Baba Rahman - Fabregas, Matic - Willian, Oscar, Hazard - Costa



Dewata88 memprediksi Everton akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini degan skor 2 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar