Kamis, 10 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Europa Antara Manchester United Vs Liverpool 11 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Europa Antara Manchester United Vs Liverpool 11 Maret 2016


Agen Poker Online - The Reds akan menjamu Manchester United dalam laga leg pertama babak 16 besar Europa League.

 

Liverpool gagal mengalahkan Manchester City di final Capital One Cup dan, sebagai hasilnya, The Reds saat ini harus fokus di kompetisi Premier League dan Liga Europa. Tim Jurgen Klopp telah meraih tiga kemenangan beruntun di kompetisi lokal, dan itu membuat mereka berada dalam kepercayaan diri tinggi menjelang pertandingan melawan Manchester United.

 

Liverpool sudah menderita dua kekalahan dari The Red Devils musim ini, dan itu membuat mereka berkeinginan besar untuk membalas dendam mereka pada pasukan Louis van Gaal. Roberto Firmino telah mencetak gol banyak gol pada tahun 2016 dan ia akan menjadi ancaman utama bagi klub Manchester itu.

 

Joseph Gomez dan Lucas Leiva masih harus absen karena cedera, namun Jurgen Klopp tidak memiliki masalah cedera lainnya menjelang pertandingan melawan Manchester United kali ini, sehingga ia dapat menurunkan kekuatan terbaiknya.

 

Manchester United gagal untuk tampil mengesankan di babak grup Liga Champions dan mereka sangat ingin menebus kesalahan itu di Liga Europa. The Red Devils bermain dengan baik untuk mengatasi defisit dalam pertandingan melawan Midtjylland.

 

Pasukan Louis van Gaal menunjukkan karakter mereka untuk menaklukkan Midtjylland, tapi pertandingan melawan Liverpool akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Liverpool memiliki kualitas pemain dan manajer yang jauh melebihi Midtjylland, dan Manchester United akan membutuhkan usaha ekstra keras untuk meraih kemenangan kali ini.

 

Jesse Lingard masih harus menjalani suspensi, sementara pemain lainnya seperti Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Phil Jones, Will Keane, Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger, Luke Shaw dan Asley Young masih harus absen karena cedera. Memphis Depay bermain baik saat melawan Midtjylland, dan kemungkinan ia akan kembali dipercaya sebagai pemain inti.


Prediksi Susunan Pemain kedua Tim : 


Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Can, Henderson, Milner; Coutinho, Firmino, Lallana.

 

Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Schneiderlin, Herrera; Mata, Rashford, Depay; Martial.


ASIAN HDP : 0 : 1/2
O / U : 2

Prediksi Skor : 0 - 1


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar