Minggu, 20 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antar Villarreal vs Barcelona 20 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antar Villarreal vs Barcelona 20 Maret 2016

Agen Poker Online - Barcelona akan mengusung misi mempertahankan tahta mereka pada akhir pekan nanti. Untuk itu mereka akan membidik tiga poin saat bertandang ke markas Villarreal pada hari Minggu (20/3) malam nanti.

Saat ini Barcelona berada kokoh di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 75 poin dari 29 pertandingan mereka di La Liga. Pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua tertinggal 8 poin dari mereka. Untuk itu demi menjaga ambisi mereka mengangkat trofi La Liga pada akhir musim nanti maka mereka harus meraih poin penuh saat berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam di La Liga musim ini, Villarreal.

Villarreal di bawah pimpinan Marcelino Garcia Toral menjadi salah satu kuda hitam yang cukup menjanjikan di La Liga. Semenjak awal musim, mereka konsisten berada di empat besar La Liga di mana pada pekan ke 29 ini mereka berada di posisi empat klasemen.

Villarreal sendiri juga punya catatan kandang yang cukup bagus saat bermain di kandang mereka, Estadio El Madrigal. Dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, Roberto Soldado dkk sukses memenangkan lima pertandingan di antaranya, dan meraih satu hasil imbang dan satu kalah. Untuk itu The Yellow Submarine punya peluang untuk membuat Lionel Messi dkk kesulitan pada lawatannya di Jornada 30 ini kendati pada musim ini mereka belum sekalipun mengalahkan El Barca di tiga pertemuan terakhir mereka.

Menjamu sang juara bertahan di markas mereka, pelatih Marcelino Toral tidak bisa memainkan empat pemain mereka, Mateo Mussachio, Jaume Costa, Jonathan dos Santos, dan Samu Garcia yang masih berjuang untuk pulih dari cedera. Selain ketiga pemain tersebut, Pelatih Marcelino Toral bisa memainkan semua pemain Villarreal pada laga penting ini.

Menggunakan skema 4-4-2, Pelatih Marcelino Toral akan kembali menduetkan Cedric Bakumbu dan Roberto Soldado di lini serang mereka pada laga akhir pekan nanti. Untuk mengatur serangan, The Yellow Submarines akan mempercayakan posisi tersebut kepada Bruno yang tampil konsisten sepanjang musim ini, sedangkan Victor Ruiz dan Daniele Bonera akan saling bahu membahu menjaga pertahanan Villarreal.

Barcelona sendiri datang ke Castellon dengan kondisi yang tidak kalah prima. Tercatat hanya Sandro Ramirez dan Rafinha yang tidak bisa dibawa oleh pelatih Luis Enrique pada laga ini, selebihnya semua pemain Barcelona berada dalam posisi siap tempur pada akhir pekan nanti.

Gerard Pique yang tidak bermain pada laga kontra Arsenal tengah pekan lalu diprediksi akan kembali berduet dengan Javier Mascherano di jantung pertahanan El Blaugrana. Untuk komposisi gelandang sendiri, Arda Turan diprediksi akan masuk sebagai starter menggantikan Ivan Rakitic. Untuk lini serang mereka, Enrique akan tetap mempercayakan kepada trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar untuk memporak-porandakan pertahanan The Yellow Submarine.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar