Senin, 14 Maret 2016

FA CUP : Hasil Pertandingan Arsenal VS Watford 14 Maret 2016

FA CUP : Hasil Pertandingan Arsenal VS Watford 14 Maret 2016


Agen Bola Tangkas - Peluang The Gunners untuk mencatatkan tiga kali juara FA Cup secara berturut-turut terhenti oleh Watford pada babak perempat final di Emirates Stadium, Minggu ( 13/3) 


Gol pertama Watford dicetak oleh Odion Ighalo di babak kedua pada menit 50. Adlene Guedioura menggandakan keunggulan tim tamu pada menit 63. Arsenal sempat punya peluang come back pada menit 88 setelah Danny Welbeck mencetak satu gol. Namun hingga selesai, Arsenal gagal mencetak gol tambahan.


Ketika pertandingan dimulai, Arsenal mengawali dengan meyakinkan. Permainan cepat diperagakan pasukan Arsene Wenger. Di sepuluh menit pertama, The Gunners sudah memasukkan bola ke gawang Gomes. Tapi sayangnya gol tersebut tidak disahkan karena Giroud sudah terperangkap off-side.


Pada menit 31, Arsenal kembali mendapat peluang. Setelah bekerja sama dengan Chambers, Elneny yang diturunkan sejak menit awal dalam laga ini gagal membuat timnya unggul.


Di lima menit terakhir babak pertama, tekanan yang diberikan The Gunners semakin menakutkan. Elneny sempat kembali memiliki peluang emas. Setelah itu, giliran Campbell. Setelah mendapat umpan indah dari Ozil, Campbell belum mampu membobol gawang tim tamu karena tembakannya tipis melebar.


Di babak kedua Arsenal kembali melanjutkan tekanan dan benar-benar mengontrol jalannya pertandingan pada babak pertama.


Tapi hal yang mengejutkan Arsenal terjadi pada menit 50, ketika mereka kebobolan lewat kaki Ighalo. Bermula dari lemparan dalam, bola menemui kepala Deeney yang kemudian jatuh ke kaki Ighalo. Setelah bertarung dengan Gabriel, Ighalo sukses membuat skor menjadi 0-1.


Tak lama setelah itu, Arsenal kembali kebobolan pada menit 64 lewat tendangan 'super' Guedioura setelah mendapat umpan sodoran dari Deeney.


Tertinggal dua gol membuat Wenger memasukkan tiga pemain sekaligus Welbeck, Alex Iwobi dan Theo Walcott pada menit 68 yang diharapkan bisa membuat perubahan.


Memang benar, Welbeck sempat memberi harapan Arsenal bisa come back mulai menit 88. Mantan pemain Manchester United tersebut mencetak gol setelah mendapat umpan back-heel dari Ozil.


Kemudian pada menit 90, Arsenal mendapat peluang emas ketika terjadi kemelut di depan gawang Watford. Sayangnya Welbeck kurang tenang sehingga ia gagal meneruskan bola masuk ke dalam gawang yang sudah tak terjaga.


Arsenal terus berjuang di empat menit waktu tambahan. Namun ketika wasit meniup peluit panjang, Arsenal tak mampu mengejar ketertinggalan satu gol.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar