Rabu, 23 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antar Chili Vs Argentina 25 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antar Chili Vs Argentina 25 Maret 2016

Agen Bola ibcbet - Dua raksasa Amerika Latin, Chili dan Argentina akan berebut poin di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Jumat (25/03). Keduanya perlu memperbaiki catatan negatifnya pada babak ini bila ingin mendapat tiket di Piala Dunia 2018.

Cili dan Argentina saat ini ada papan tengah klasemen Kualifikasi Piala Dunia Amerika Latin, Chili di urutan ke-5 dan Argentina ke-6. Alexis Sanchez dan rekan-rekannya hanya mengumpulkan 7 poin dari 4 pertandingan (dari 2 kalah dan sekali seri) sedangkan Argentina baru lima poin (dari 1 kali menang dan dua kali seri).

Kedua tim ini harus mengejar ketertinggalan dari Ekuador yang mengumpulkan poin sempurna dari empat pertandingan karena keduanya belum masuk ke posisi aman Kualifikasi Piala Dunia. Namun, tentu bila satu tim mendapat hasil positif, maka yang satunya berarti memperpanjang catatan negatifnya.

Prediksi Line-up

Argentina sepertinya harus bermain tanpa bek mereka Nikolas Otamendi yang cedera saat Manchester City menjamu Dynamo Kiev di Liga Champions. Tetapi, Marcos Rojo sepertinya bisa tampil setelah kembali merumput dengan Manchester United.

Chili memang tak punya pemain yang masuk daftar cedera, tetapi dua bintangnya tidak akan bisa bermain pada laga ini karena suspend. Jorge Luiz Valvida tak akan tampil karena mendapat kartu merah pada laga sebelumnya melawan Uruguay sedangkan Marcelon Diaz juga sudah mengumpulkan tiga kartu kuning.

Chili (4-3-1-2): Bravo; Mena, Jara, Medel, Isla; Gonzalez, Beausejour, Vidal; Orellana; Sanchez, Vergas

Argentina (4-3-3): Romero; Rojo, Mori, Musacchio, Mercado; Mascherano, Di Maria; Banega; Messi, Higuain, Dybala
Prediksi Skor

Setelah tanpa kemenangan di tiga laga pertama Kualifikasi Piala Dunianya, Argentina berhasil memetik kemenangan di laga keempat melawan Kolombia (1-0). Ini awal yang bagus untuk Argentina, sedankan Chili menurun dia dua laga terakhir, seri 1-1 melawan Kolombia dan kalah telak 3-0 melawan Uruguay padahal di awal mereka cukup meyakinkan, menaklukkan Brasil 2-0 dan Peru 3-4.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar