Kamis, 31 Maret 2016

Milner: Sturridge Lebih Baik Ketimbang Aguero

Milner: Sturridge Lebih Baik Ketimbang Aguero

Agen Poker Online - Wakil Kapten Liverpool, James Milner, menyatakan bahwa Daniel Sturridge adalah sosok yang giat berlatih dengan keras, melebihi seorang Sergio Aguero.

Sturridge salah satu penyerang terbaik yang dimilik oleh Inggris saat ini. Meski demikian, status itu tak membuatnya terhindar dari kritikan yang dilancarkan para fans. Belakangan ini ia kerap dicela lantaran kerap terlihat hanya sering berjalan di atas lapangan ketimbang lari dengan giat dalam mengejar bola.

Namun Milner justru memberikan pembelaan pada striker 26 tahun tersebut. Ia menyebut bahwa Sturridge adalah sosok yang sebenarnya suka bekerja keras, bahkan dalam sesi latihan sekalipun. Ia bahkan dinilainya lebih giat berlatih ketimbang Aguero.

"Ia mungkin merupakan seorang yang lebih giat berlatih ketimbang Aguero," tutur mantan penggawa Manchester City ini seperti dilansir Liverpool Echo.

"Sturridge sangat tajam di sesi latihan. Ia bisa bertahan dan mencetak gol. Sekarang ia jelas hanya ingin bisa terus tetap fit, mendapat kesempatan bermain sebanyak-banyaknya dan tetap mencetak gol," ujar Milner.

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar