Selasa, 22 Maret 2016

Mourinho Dikabarkan Sudah Teken Kontrak Dengan Setan Merah

Mourinho Dikabarkan Sudah Teken Kontrak Dengan Setan Merah

Agen Bola Tangkas - Manchester United hampir pasti mendapatkan Jose Mourinho untuk musim depan karena manajer asal Portugal itu sudah menekan perjanjian pra-kontrak dengan klub tersebut.

Mourinho dan MU memang sudah dikait-kaitkan sejak lama. Ia pernah digosipkan bakal jadi penerus Sir Alex Ferguson namun rumor itu padam karena ia kembali ke Chelsea. Kini namanya kembali dikaitkan dengan Setan Merah karena dianggap lebih pantas menangani klub itu ketimbang Louis Van Gaal.

Spekulasi tentang kedatangan Mourinho ke Old Trafford belakangan ini memang kian menguat. Bahkan menurut kabar terbaru dari El Pais, Mourinho 99 persen dipastikan menangani Wayne Rooney cs musim depan setelah ia meneken perjanjian pra kontrak dengan klub tersebut.

Bahkan, perjanjian itu amat sangat mengikat keduanya. Sebab jika sampai Mourinho tak jadi ke MU, maka klub tersebut harus membayar kompensasi sebesar 15 juta Pounds atau sekitar 19.5 juta Euro.

Media asal Spanyol itu merinci bahwa jika sampai setelah 1 Mei mendatang ia tak kunjung diresmikan jadi Manajer MU, maka klub tersebut harus membayarnya sebesar 6.5 juta Euro (5 juta Pounds). Jika kesepakatan final tak terjadi sampai 1 Juni, maka Setan Merah harus membayar denda kepadanya sekitar 13 juta Euro (10 juta Pounds).

Mourinho sendiri tak langsung dikontrak karena masih ada pertentangan di antara para petinggi MU. Ed Woodward sangat ingin membawa Mourinho ke Old Trafford, namun tak demikian halnya dengan legenda-legenda klub seperti Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar