Kamis, 31 Maret 2016

Debut Internasional Paolo Maldini

Debut Internasional Paolo Maldini

Agen Bola Tangkas - Bek legendaris AC Milan tersebut mencatatkan debutnya bersama timnas Italia saat masih berusia 19 tahun.

Hari ini, tepat pada 31 Maret 1988 silam, kiprah awal Paolo Maldini di pentas internasional bersama skuat Italia berawal ketika dirinya melakoni debut dalam sebuah laga uji coba menghadapi Yugoslavia.

Di laga tersebut, bek yang kemudian menjadi legenda hidup AC Milan itu tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-53, dipercaya oleh pelatih Azeglio Vicini untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Giovanni Francini.

Partai uji coba itu berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 bagi kedua tim. Gianluca Vialli sempat membuka keunggulan Italia terlebih dahulu sebelum kemudian Yugoslavia sukses menyamakan skor lewat aksi Dragan Jakovljevic.

Sejak saat itu, Maldini memantapkan namanya sebagai pilihan utama dan pilar yang tak tergantikan di skuat Azzurri hingga berhasil mencatatkan 126 penampilan, jumlah terbanyak ketiga dengan penampilan internasional bagi Italia, di belakang Fabio Cannavaro dan Gianluigi Buffon.

Sayangnya, dari total penampilan yang dibukukannya bersama tim nasional Italia, pria yang kini berusia 47 tahun itu sama sekali tak merasakan gelar bergengsi. Posisi runner-up Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat adalah prestasi tertinggi yang dipersembahkannya bagi Italia.

Sementara pencapaian terbalik dibukukannya di level klub. Selama menghabiskan 24 tahun berkarier bersama Milan, Maldini sukses memenangkan sejumlah gelar di antaranya tujuh Scudetto, lima trofi Liga Champions, dua Piala Interkontinental, serta sepasang trofi Piala Dunia Antarklub dan Coppa Italia.

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar