Senin, 28 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan : Inggris Vs Belanda 30 Maret 2016

Prediksi Pertandingan Persahabatan : Inggris Vs Belanda 30 Maret 2016

Agen Bola Tangkas - Belanda dituntut mampu memberikan penghormatan untuk mendiang Johan Cruyff dengan meraih kemenangan atas Inggris pada laga uji coba di Wembley Stadium.

Cruyff yang wafat pada Kamis (24/3), merupakan legenda Belanda  yang menjadi pelaku utama strategi Total Football. Tapi sayang di laga terakhirnya, De Oranje takluk dari Prancis. Makin menyedihkan laga, Belanda juga harus absen di Euro 2016, setelah terpuruk di babak kualifikasi.

Berbeda dengan Inggris yang akan tampil di Euro 2016 dengan kepala tegak dengan rekor sempurna sepanjang kualifikasi dan akan bertanding melawan tim-tim kuat seperti Jerman.

Dengan demikian, laga ini akan berbeda tujuan pada kedua tim. Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson akan memberi kesempatan pada pemain-pemain debutan The Three Lions sebelum berangkat ke Perancis, sementara pelatih .
Belanda Danny Blind masih punya peluang untuk memberikan penghromatan kepada almarhum Cruyff.

DUEL KUNCI:

Harry Kane (Inggris)
Kane merupakan top skorer Premier League saat ini. Membuktikan bahwa dirinya adalah penyerang paling hebat untuk The Three Lions. Apabila ia mampu menjaga performanya, ia bisa menjadi pilihan utama di Euro 2016.

Wesley Sneijder (Belanda)
Sneijder adalah satu dari sedikit nama senior yang masih dipertahankan oleh Blind di skuat Belanda. Ia mempunyai misi untuk unjuk diri bahwa ia belum habis dengan menjadi playmaker utama di lini tengah De Oranje.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Inggris (4-2-3-1): Butland, Clyne, Smalling, Cahill, Rose, Milner, Henderson, Alli, Lallana, Vardy, Kane.
Manajer: Roy Hodgson

Belanda (4-2-3-1): Cillessen, Veltman, Bruma, Van Djik, Blind, Wijnaldum, Clasie, De Jong, Sneijder, Memphis, Huntelaar.
Pelatih: Danny Blind

 

Prediksi Skor : 1 - 1

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
YM       :cs.pusaka@yahoo.com
YM       :cs1.pusaka@yahoo.com
PHone  :087809876832
BBM     :275d0c48
LINE    :pusakaonline
Facebook :Venny wijaya (Pusaka online)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar