Senin, 12 Desember 2016

Teror Bom Meledak Di Luar Stadion Besiktas

Teror Bom Meledak Di Luar Stadion Besiktas



Agen Bola Tangkas - Sebuah kabar duka datang dari Turki. Serangan teror bom mobil dilancarkan di luar markas tim asal Turki, Besiktas. Otoritas setempat melaporkan bahwa tak kurang dari 29 orang dilaporkan harus meregang nyawa.


Sabtu (10/12) sebuah bom dilaporkan meledak di area luar stadion Besiktas, Vodavone Arena. Bom ini meledak dua jam setelah laga antara Besiktas melawan Bursaspor usai. Pertandingan dimenangkan Besiktas dengan skor 2-1.


Suasana mencetak tercipta pada kejadian ini. Menteri Dalam Negeri Turki, Suleyman Soylu, mengkonfirmasi bahwa ada dua bom yang meledak pada kejadian ini. Pertama adalah bom mobil dan yang kedua adalah bom bunuh diri.


Soylu mengatakan bahwa ada 29 orang meninggal. Dimana 27 di antaranya adalah polisi dan dua warga sipil. Sementara itu, korban luka mencapai 166 orang. Kerumunan warga masih sangat padat pada saat bom meledak.


Pihak Bursaspor telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada suporter mereka yang menjadi korban aksi teror ini. Sementara kubu Besiktas mengeluarkan pernyataan bahwa aksi teror ini tidak akan membuat mereka dan warga Turki secara umum goyah.


"Terorime tidak akan merusak semangat, keberanian dan ketangguhan rakyat kami," tulis Besiktas di akun resmi mereka.


Belum ada pihak yang dikonfirmasi bertanggung jawab atas kejadian ini. Pun demkian belum ada kelompok teror yang mengklaim menjadi dalang dari aksi ini. Untuk sementara, otoritas Turki menduga bahwa serangan teror ini memang sengaja mengincar target dari petugas keamanan atau polisi.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar