Senin, 05 Desember 2016

Hasil Pertandingan Antar Lazio vs AS Roma 4 Desember 2016

Hasil Pertandingan Antar Lazio vs AS Roma 4 Desember 2016

Agen Bola ibcbet -Roma memperpanjang catatan tak terkalahkan dalam derby menjadi delapan partai setelah sukses menggasak Lazio dua gol tanpa balas.

AS Roma berhasil menjadi penguasa Derby della Capitale ke-145 di Serie A Italia setelah membungkam Lazio dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadio Olimpico, Minggu (4/12) malam WIB.

Gol-gol cantik dari Kevin Strootman dan Radja Nainggolan membawa Giallorossi kembali naik ke posisi kedua sekaligus mempertipis jarak menjadi empat poin dengan Juventus di puncak klasemen.

Kemenangan ini membuat Roma tak terkalahkan dalam delapan partai derby terakhir di Serie A atau sejak November 2012. Tambahan tiga poin ini juga menambah kepercayaan diri armada Luciano Spalletti jelang duel melawan peringkat ketiga AC Milan pada giornata mendatang.

Lazio, yang tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di Serie A, tampil ngotot sejak menit pertama dengan memberikan tekanan kepada Roma secara konstan di 20 menit pertama. Sebaliknya, Roma yang di laga ini menggunakan formasi baru 3-5-2 kesulitan untuk membangun serangan.

Tidak mengejutkan jika Lazio yang lebih dulu membuat peluang. Di menit ke-12, Ciro Immobile mendapat kesempatan menembak di dekat kotak penalti Roma. Tendangannya kencang, namun karena kurang tenang, bola melambung tinggi di atas mistar. Delapan menit berselang, Immobile kembali mengancam, namun tembakannya dari sudut sempit kembali melebar ke atas gawang.

Sekitar 20 menit jelang jeda, giliran Roma yang bermain menekan, namun seperti halnya Lazio, mereka tidak mampu membuat peluang berarti. Edin Dzeko, misalnya, kesulitan untuk lepas dari pengawalan ketat Stefan Radu dan Wallace sehingga tidak sempat melepaskan tembakan berbahaya.

Dengan demikian, kiper kedua tim, Wojciech Szczesny dan Federico Marchetti, praktis tidak terlalu bekerja keras di sepanjang 45 menit pertama. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, intensitas bermain meningkat, dengan tensi permainan yang juga semakin panas. Dalam hal ini, serangan yang dibangun Roma terbilang lebih efektif. Peluang pun tercipta di awal babak kedua melalui tandukan keras Dzeko, menyambut crossing Radja Nainggolan, namun masih bisa ditangkis Marchetti. Tak berselang lama, Lazio membalas lewat tembakan Immobile yang masih bisa diblok.

Pada menit ke-64, gol yang dinantikan akhirnya datang setelah Roma memimpin lewat aksi Kevin Strootman. Gelandang Belanda itu mampu merebut bola dari Wallace, yang bermain-main di area sendiri, sebelum menaklukkan Marchetti lewat tembakan chip manis. Sayang, selebrasi gol Strootman sempat memicu kericuhan di pinggir lapangan dan berujung kartu merah untuk pemain cadangan Lazio, Danilo Cataldi.

Upaya Lazio untuk mengejar defisit satu gol gagal terwujud akibat rapatnya lini belakang Roma. Justru Roma yang berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-74 melalui gol cantik Nainggolan. Menerima bola lambung dari Daniele De Rossi, Nainggolan berlari ke wilayah pertahanan Lazio dan melepaskan tembakan roket dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Marchetti.

Gol Nainggolan tersebut membunuh jalannya pertandingan. Di sisa menit bermain, armada Simone Inzaghi tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Roma. Hingga laga berakhir, skor 2-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Lazio (4-3-3): Marchetti; Basta (Patric 80’), Wallace, Radu, Lulic; Parolo, Biglia (Lombardi 80’), Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Keita (Kishna 85’).

Cadangan: Strakosha, Hoedt, De Vrij, Cataldi, Lukaku, Djordjevic, Bastos, Vargic, Murgia.

Roma (3-5-2): Szczesny; Fazio, Manolas, Rudiger; Peres (Jesus 93’), Nainggolan, De Rossi, Strootman, Emerson; Perotti, Dzeko.

Cadangan: Iturbe, Totti, Vermaelen, Seck, Lobont, Alisson, Rui, Gerson, El Shaarawy.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar