Minggu, 04 Desember 2016

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach 3 Desember 2016

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach 3 Desember 2016

Agen Bola Tangkas -Borussia Dortmund sukses hancurkan Borussia Monchengladbach lewat skor 4-1 di Signal-Iduna Park.


Borussia Dortmund sukses kembali ke trek kemenangan usai hancurkan Borussia Monchengladbach 4-1, pada spieltag 13 Bundesliga Jerman, Sabtu (3/12) malam WIB.


Kapten Die Borussen, Marco Reus, jadi bintang utamanya dengan secara luar biasa torehkan hat-trick assist.


Babak Pertama


Paruh pertama berjalan dengan ketegangan tinggi. Hal itu terjadi lantaran kedua tim menerapkan permainan terbuka hingga jual-beli serangan pun terjadi. Tak pelak gol cepat lantas lahir, ketika laga baru memasuki menit keenam.


Melihat pertahanan Dortmund yang terbuka, ujung tombak Gladbach, Raffael, melepaskan tembakan fantastis dari luar kotak penalti. Ajaib, bola menembus jala Dortmund dan Die Fohlen pun unggul 1-0.


Namun keriangan Gladbach tak berlangsung lama. Seakan terlena dengan keunggulan 1-0, secara ironis Dortmund berhasil menyamakan kedudukan satu menit berselang. Adalah Pierre Emerick Aubameyang yang mencatatkan namanya di papan skor, usai memaksimalkan umpan manis Marco Reus.


Gelombang serangan Dortmund semakin kencang selepas menyamakan kedudukan. Hasilnya langsung terlihat pada menit ke-15. Umpan terukur Marc Bartra, secara ciamik dieksekusi Lukasz Piszzczek untuk bawa tuan rumah unggul 2-1!


Tempo pertandingan kemudian menurun cukup drastis setelah gol bek saya asal Polandia tersebut. Kedudukan 2-1 untuk Dortmund pun bertahan sampai turun minum.


SIMAK JUGA: Komoditas Panas Monaco


Babak Kedua


Paruh kedua dimulai dengan dominasi Dortmund yang semakin menjadi. Di babak penentuan ini Gladbach seakan sudah jatuh mental dengan selalu bermain di belakang bola.


Sikap seperti itu tentu saja memudahkan Dortmund untuk menambah keunggulan. Benar saja, pada menit ke-64 giliran winger muda tuan rumah, Osmane Dembele, yang masuk papan skor. Ia dengan dingin menyontek bola hasil umpan ciamik Reus.


Reus, sang kapten Dortmund, kemudian beraksi kembali dengan cetak hat-trick assist pada menit ke-68. Pencetak gol-nya lagi-lagi sang ujung tombak, Aubameyang, untuk menjauhkan keunggulan Si Kuning menjadi 4-1.


Dortmund sejatinya bisa menang lebih besar, bila sanggup lebih klinis menyelesaikan berderet peluang yang mereka hasilkan, di 22 menit sisa laga.


Sayangnya tak satupun berbuah gol, tapi skor telak 4-1 cukup untuk membawa Dortmund kembali ke lima besar klasemen sementara. Sedangkan Gladbach tampak makin kerasan di papan bawah, dengan masih duduk di peringkat 13.




Susunan Pemain


Broussia Dortmund: Weidenfeller; Piszczek, Bartra, Ginter, Schmelzer; Sahin; Dembele, Castro, Gotze, Reus; Aubameyang.


Borussia Moncehngladbach: Sommer; Elvedi, Christensen, Jantschke; Kron, Kramer, Stindl, Wendt; Dahoud; Hazard, Raffael.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar