Jumat, 23 Desember 2016

Prediksi Leicester City vs Everton 26 Desember 2016

Prediksi Leicester City vs Everton 26 Desember 2016



Agen Poker Online -Sudah dua musim Everton puasa kemenangan, baik tandang maupun kandang, saat bertemu dengan Leicester City. Apakah di laga ini Everton dapat memutus rekor buruknya itu 


Data Fakta Leicester City vs Everton:


– Pada pertemuan terakhir Leicester City dengan Everton, Leicester City meraih kemenangan 3-1 atas Everton. Gol Leicester City dicetak oleh J. Vardy dua gol dan A. King, sedangkan gol Everton dicetak oleh K. Mirallas.


– Dalam 95 pertemuan Leicester City dan Everton, Leicester City meraih 31 kali kemenangan, 30 kali seri dan 34 kali kekalahan (21 kali kemenangan, 15 kali seri dan 11 kali kekalahan).


– Leicester City telah mencetak gol sebanyak 151 kali (86 kali di kandang dan 65 kali di tandang) ke gawang Everton dalam 95 pertemuannya.


– Everton telah mencetak gol sebanyak 175 kali (115 kali di kandang dan 60 kali di tandang) ke gawang Leicester City dalam 95 pertemuannya.


– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Leicester City atas Everton adalah 6-2, dimana itu terjadi pada Februari 1927.


– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Everton atas Leicester City adalah 9-2, dimana itu terjadi pada November 1931.


– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Leicester City mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan.


– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Everton mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan.


– Leicester City mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.


– Everton tercatat tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, seri satu kali dan kalah empat kali.


Hingga pekan ke-17 Premier League musim ini, Leicester City mencatatkan empat kali kemenangan, lima kali seri dan delapan kali kalah (empat kali menang, tiga kali seri dan satu kali kalah di kandang).


– Atas raihan itu, Leicester City berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan poin 17.


– Hingga pekan ke-17 Premier League musim ini, Everton mencatatkan enam kali kemenangan, lima kali seri dan enam kali kalah (dua kali menang, satu kali seri dan lima kali kalah di tandang).


– Atas raihan itu, Everton berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan raihan poin 23.


– Leicester City telah berhasil mencetak gol sebanyak 23 kali (15 kali di kandang dan delapan kali di tandang) hingga pekan ke-17 Premier League musim ini. Sedangkan jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Leicester City adalah 29 kali (delapan kali di kandang dan 21 kali di tandang).


– Everton telah berhasil mencetak gol sebanyak 21 kali (12 kali di kandang dan sembilan kali di tandang) hingga pekan ke-17 Premier League musim ini. Sedangkan jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Everton adalah 21 kali (tujuh kali di kandang dan 14 kali di tandang).


– Leicester City akan kehilangan J. Vardy pada pertandingan ini setelah sang pemain mendapatkan hukuman kartu merah pada laga melawan Stoke City di laga terakhirnya, yang berkesudahan dengan skor 2-2.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar