Kamis, 08 Desember 2016

Hasil Pertandingan Juventus vs Dinamo Zagreb 8 Desember 2016

Hasil Pertandingan Juventus vs Dinamo Zagreb 8 Desember 2016

Agen Poker Online -Gol Higuain dan Rugani sudah cukup untuk memeprtahankan Juventus di puncak klasemen Grup H.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb di Juventus Stadium, Kamis (8/12) dini hari WIB. Kemenangan ini memastikan Bianconeri lolos sebagai pemuncak Grup H Liga Champions.


Max Allegri menurunkan beberapa pemain cadangannya malam ini. Gianluigi Buffon merupakan salah satu sosok yang tidak bermain, Neto menggantikan posisinya di bawah mistar. Mario Lemina dan Daniele Rugani turut mendapat kesempatan berlaga.


Tampil di hadapan publiknya, Juve justru sedikit terlambat untuk panas. Zagreb lebih dulu mengancam lewat operan-operan Ante Coric. Satu operannya nyaris berbuah penalti, namun wasit menilai Coric lebih dulu ada dalam posisi offside.


Bianconeri baru menemukan pijakannya setelah menit ke-20. Miralem Pjanic menjadi pemimpin serangan lewat sektornya dan beberapa eksekusi bola matinya menghasilkan peluang emas untuk Juve. Sayang, minimnya ketajaman menutup paruh pertama tanpa gol.


Adapun tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk memecah kebuntuan di babak kedua. Gonzalo Higuain berhasil menjebol gawang Zagreb menyusul sebuah kemelut di depan gawang. Bek-bek Zagrebt kurang sigap sehingga Higuain punya kesempatan untuk menembak bola keras-keras.


20 menit memasuki paruh kedua, Juventus benar-benar tampil dominan. Tak ada ruang bagi Coric dkk untuk melancarkan serangan balik. Peluang dari Cuadrado dan Mario Mandzukic bahkan nyaris membuahkan gol lagi.


Walau begitu, gol kedua baru tercipta di menit ke-73. Pjanic kembali beraksi lewat eksekusi sepak pojok. Bintang Bosnia itu melengkungkan bola ke kotak penalti dan berhasil menemui sundulan Rugani. Bola mengoyak gawang Zagreb untuk kedua kalinya.

Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Zagreb setelah gol kedua tersebut. Allegri pun tampaknya sedikit memperlambat tempo permainan. Ketika peluit panjang dibunyikan, Juve meraup poin penuh dan bertengger di puncak Grup H.


Sementara itu, pertandingan Grup H lain yang mempertemukan Lyon dengan Sevilla berakhir imbang tanpa gol. Itu berarti Sevilla jadi klub yang mendampingi Juventus ke babak 16 besar Liga Champions.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar