Jumat, 09 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Antara Osasuna vs Barcelona 10 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Antara Osasuna vs Barcelona 10 Desember 2016

Agen Poker Online -Barcelona menghadapi pertandingan yang harusnya enteng saat bertandang ke markas Osasuna di jornada 15 La Liga di El Sadar Stadium, Sabtu (10/12).


Bukan bermaksud meremehkan, namun kelas Osasuna memang beda jauh dengan Barcelona. Tim asuhan Joaquin Caparros itu adalah tim terjelek di La Liga saat ini dan mereka berada di posisi paling buncit di klasemen, sementara skuat Luis Enrique, seperti biasa, adalah tim calon juara. Jadi wajar apabila ada anggapan pertandingan ini harusnya mudah bagi Lionel Messi cs.


Bercelona melakoni pertandingan ini dengan bekal tiga hasil seri secara beruntun di pentas La Liga yakni lawan Malaga, Real Sociedad dan Real Madrid. Performa Lionel Messi cs saat lawan Malaga dan Sociedad jauh di bawah standar. Meski demikian semangat mereka untuk tampil lebih baik terpompa lagi saat jumpa Madrid di El Clasico dan saat itu mereka nyaris saja menang.


Namun sejak laga lawan Madrid itu, performa Blaugrana sepertinya membaik. Terbukti saat lawan Borussia Monchengladbach mereka bisa tampil solid dan menang telak 4-0. Kemungkinan besar mereka mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya sekarang. Dan hal itu harus mereka buktikan lagi di laga kali ini. Barca juga tak boleh membuang peluang menang di laga ini karena jika tidak mereka bisa makin tertinggal dari Madrid dan bisa ditelikung Sevilla. Laga ini juga bisa jadi ajang bagi mereka untuk mencari gol sebanyak-banyaknya, yang bisa berperan vital dalam perburuan gelar juara nantinya. Enrique juga tak perlu khawatir timnya akan kelelahan karena laga timnya berikutnya akan digelar sembilan hari kemudian.


Untuk laga kali ini, Enrique cuma akan kehilangan dua pemain saja. Mereka adalah bek Jeremy Mathieu dan salah satu anggota trio MSN, Neymar.


Namun absennya Neymar tak perlu dirisaukan. Arda Turan bisa mengisi posisinya. Sementara di posisi Jeremy masih ada Pique, Mascherano maupun Umtiti. Sementara itu Andres Iniesta kemungkinan juga akan dimainkan sebagai starter setelah tengah pekan kemarin jadi pemain pengganti.


Beralih ke Osasuna. Musim ini merupakan musim yang sangat buruk bagi klub tersebut. Dari 14 pertandingan musim ini, mereka cuma bisa menang sekali.

Kemenangan itu diraih saat bertandang ke Eibar pada 18 Oktober lalu. Mereka pun kini terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi tujuh poin saja.


Jelang pertandingan ini, mereka kalah empat kali beruntun. Kekalahan terakhir mereka dapat saat tandang ke markas Sporting 5 Desember kemarin. Jelasnya, mereka nyaris tak punya harapan apapun untuk bisa mengejutkan Barca meski bertanding di markasnya sendiri akhir pekan ini. Bahkan bisa jadi mereka akan dibantai oleh raksasa Catalan tersebut.


Untuk laga ini, Caparros hanya akan kehilangan dua pemain saja. Javier Flano dan Didier Digard akan absen karena sama-sama tengah cedera.


Oriol Riera akan tampil sebagai ujung tombak dan tak akan didampingi partner seperti biasanya. Sebab kemungkinan Caparros akan memilih main defensif.


Di pertemuan terakhir kedua tim tersebut yakni di Camp Nou, Barca keluar sebagai pemenang dengan skor 7-0. Sementara di pertemuan terakhir mereka di El Sadar, Osasuna sukses menahan imbang Blaugrana 0-0. Lalu akan seperti apa hasil pertandingan kali ini?



Perkiraan Susunan Pemain:

Osasuna (5-4-1): Nauzet; Oier, Marquez, Flano, Garcia, Fuentes; Cuevas, Elias, Causic, Torres; Riera.


Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Turan.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar