Jumat, 16 Desember 2016

Prediksi Sunderland vs Watford City 17 Desember 2016

Prediksi Sunderland vs Watford City 17 Desember 2016



Agen Poker Online - Match day ke-17 Liga Premier Inggris , sang juru kunci Sunderland akan mencoba keluar dari zona merah kala menjamu Watford pada Sabtu 17 Des 2016 pukul 22:00 WIB dari stadium of light.


 

Sunderland mengalami kekalahan tipis dari sang pemuncak Liga Premier Chelsea pada hari Kamis ini, tetapi mereka cukup merepotkan sang raksasa London. Tim asal Stamford Bridge  mungkin telah mendominasi penguasaan bola namun Sunderland sebenarnya punya kans bermain seri ketika tendang Van Allholt dimenit akhir diselamatkan dengan brilian oleh Courtois.



Soton cukup berkembang akhir-akhir ini setelah awal yang sangat buruk dimana pasukan Moyes telah memenangkan tiga dan kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka.



Namun, Sunderland yang memulai musim Premier League dengan cukup buruk membawa mereka tetap di dasar klasemen, meskipun mereka sekarang hanya empat poin dari zona aman degradasi dan tampak seperti tim yang seharusnya tak menjadi juru kunci.



Watford memainkan pertandingan pertengahan minggu yang sangat sulit  saat mengunjungi Stadion Etihad. Menghadapi raksasa Manchester City yang sebelumnya lesu dalam beberapa pekan  selalu akan menjadi masalah untuk mereka, tapi Hornets sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan setelah gol babak pertama dan hanya dibunuh oleh gol kedua dimenit akhir. Sekali lagi, bukan kinerja yang buruk meski kalah 0-2.



Sebelumnya the hornets meraih kemenangan 3-2 atas Everton pada hari Sabtu dan membuatnya dua kemenangan dan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Ini telah mengakhiri perjalanan bagus mereka sepanjang September dan Oktober, tapi karena hasil-hasil ini mereka tetap dalam posisi 11 klasemen.



Kedua tim termasuk tim yang tak kesulita mencetak gol. Watford telah mencetak gol di tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan Sunderland hanya gagal untuk mencetak gol dua kali dalam tujuh pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini.



Sunderland sangat bergantung pada ketajaman striker gaek Jermain Defoe. Pemain  veteran ini telah mencetak delapan gol di liga musim ini, yang lebih dari setengah dari total gol Sunderland. Lima gol ia cetak di Stadion of Light , so dalam laga ini dia akan mencoba menambah koleksi golnya.


 


Jika lini depan bisa diandalkan , di lini pertahanan Sunderland hanya sekali mencetak satu clean sheet meski punya Kiper muda terbaik di EPL Pickford  musim ini yang sering berjibaku untuk menutupi para beknya yang sangat buruk penampilannya. Sementara  Watford mencatat dua kali clean sheet saat away.


 


 


Head to head, Sunderland menang dua kali, 3 kali seri dan kalah sekali dalam 6 pertemuan terakhir melawan Watford.


 


Sunderland bertambah pemain cederanya dengan Jones, Stephen Pienaar, Victor Anichebe menyusul Duncan Watmore, Lynden Gooch, Patrick McNair, Lee Cattermole, dan Jack Rodwell di meja perawatan. Defoe di depan akan disokong pemain yang baru pulih cedera Borini dan pemain pinjaman MU Januzaj. Di Ndong akan ditemani Denayer dan Khircohff, bek kanan muda Love gantikan Jones yang cedera.


 


Sementara Watford kehilangan Roberto Pereyra , Stefano Okaka, Adrian Mariappa, Kenedy, Craig Cathcart, dan Brice Dja Djedje yang cedera. Sedang Valon Behrami sudah fit setelah absen di tengah pekan karena sakit. Di depan kapten Deeney akan didukung oleh Success dan Sinclair dengan Capoeu tetap kunci di lapangan tengah sebagai topskor tim.


 


Laga ini kami prediksi bisa dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis.


 


Prediksi Susunan Pemain Sunderland vs Watford:


Sunderland: Pickford, Love , O’Shea, Djilobodji, Van Aanholt, Khircohff, Larsson, Ndong, Janujaz, Borini, Defoe.


Watford: Gomes, Janmaat, Prodl, Britos, Amrabat, Capoue, Watson, Holebas, Sinclair, Success, Deeney.


 


Head to Head Sunderland vs Watford:

15 Mei 2016 (EPL) Watford 2 – 2 Sunderland

12 Des 2015 (EPL) Sunderland 0 – 1 Watford

12 Feb 2005 (EDC) Sunderland 4 – 2 Watford

19 Okt 2004 (EDC) Watford 1 – 1 Sunderland

07 Feb 2004 (EDC) Watford 2 – 2 Sunderland


 


Lima Pertandingan Terakhir Sunderland:

15 Des 2016 (EPL) Sunderland 0 – 1 Chelsea

10 Des 2016 (EPL) Swansea City 3 – 0 Sunderland

03 Des 2016 (EPL) Sunderland 2 – 1 Leicester City

26 Nov 2016 (EPL) Liverpool 2 – 0 Sunderland

19 Nov 2016 (EPL) Sunderland 3 – 0 Hull City


 


Lima Pertandingan Terakhir Watford:

15 Des 2016 (EPL) Manchester City 2 – 0 Watford

10 Des 2016 (EPL) Watford 3 – 2 Everton

03 Des 2016 (EPL) West Brom 3 – 1 Watford

27 Nov 2016 (EPL) Watford 0 – 1 Stoke City

19 Nov 2016 (EPL) Watford 2 – 1 Leicester City


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar