Sabtu, 10 Desember 2016

Prediksi Swansea City vs Sunderland 10 Desember 2016

Prediksi Swansea City vs Sunderland 10 Desember 2016



Agen Poker Online - Match day ke-15 Liga Inggris, Dua klub zona merah akan bersua kala juru kunci Swansea City akan menjamu Sunderland yang akan berlangsung di Stadion Liberty, Swansea pada hari Sabtu, 10 Desember 2016 Pukul 22.00 WIB.


 

Swansea kembali ke trek kekalahan pada akhir pekan lalu saat mereka mengunjungi White Hart Lane dan mendapati dibantai 5-0 oleh tuan rumah. Meskipun kemenangan luar biasa 5-4 atas Crystal Palace akhir pekan sebelumnya mereka jelas tak difavoritkan melawan Spurs, meski Bob Bradley akan merasa kecewa pada beberapa pemainnya yang bermain cukup buruk.


 

Kekalahan ini membuat sembilan kekalahn, tiga kali seri, dan hanya satu kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan itu hanya akan sedikit lebih baik di kandang. Di Stadion Liberty mereka telah memenangkan satu laga, dua seri, dan kalah lima kali dari delapan pertandingan mereka musim ini, meninggalkan mereka didasar klasemen Liga Premier dan tiga poin dari zona aman.


 

Ini adalah posisi yang Sunderland pegang beberapa pekan sebelumnya, tapi David Moyes telah berhasil mengubah nasib mereka selama bulan lalu. Sunderland berhasil mengalahkan juara Liga Premier musim lalu Leicester akhir pekan lalu untuk membuat tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka, dan mereka sekarang hanya tertinggal satu poin dari zona aman di posisi ke-18.


 

Sekali lagi Jermain Defoe mencetak gol kemenangan untuk Sunderland. Dia kini telah mencetak delapan gol di liga musim ini, lima gol lebih dari pada tandemnya Victor Anichebe. Mengingat Swansea kebobolan 31 gol musim ini, Defoe punya kesempatan besar menambah koleksinya golnya. Namun mereka kehilangan salah satu pemain terbaiknya dalam sebulan terakhir dimana pemain paling banyak memberikan kontribusi pada Defoe, Duncan Watmore di pastikan absen hingga akhir musim setelah pemain Timnas Inggris U-21 ini cedera pekan lalu.


 

Serangan Sunderland telah meningkat secara drastis selama kebangkitan ini, dengan mereka menjaringkan tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya gagal mencetak gol dalam salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka juga, sementara Swansea telah kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang mereka dan kebobolan sembilan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.


 

Head to head, Swansea menang dua kali , tiga kali seri dan hanya kalah sekali dalam 6 pertemuan terakhir melawan Sunderland.


 

Tuan rumah bisa kembali diperkuat Ki Sung-Yeung tapi bek Federico Fernandez absen karena cedera. Striker veteran Llorente akan memimpin didepan dengan dukungan dari Glyfi, Barrow dan Montero dengan kapten Cork menemani Fer di lapangan tengah.


 

Tamu akan kembali diperkuat Jason Denayer tapi Jack Rodwell dan Fabio Borini masih butuh beberapa pekan untuk kembali fit. Duncan Watmore menyusul Lynden Gooch, Patrick McNair, dan Lee Cattermole di meja perawatan. Defoe akan kembali didukung striker berbadan besar Anichebe sedang Duncan akan digantikan oleh Khasri sementara Ndong dilapangan tengah ditemani Khricoff dan pemain veteran Pienaar.


 

Swans yang butuh kemenangan dalam laga ini, tapi kami akan jagokan Black Cat menang dengan skor dua-satu.


 

Prediksi Line Up Kedua TIM :

Swansea City : L. Fabianski, K. Naughton, N. Taylor, Jordi Amat, M. Van der Hoorn, J. Cork, L. Fer, G. Sigurosson, J. Montero, Llorente, M. Barrow.


Sunderland : J. Pickford, B. Jones, L. Kone, P. Van Aanholt, P. Djilobodji, J. Denayer, S. Pienaar, Khasri, D. Ndong, V. Anichebe, J. Defoe..


 

Head to Head Swansea City vs Sunderland :

14/01/16 Swansea City 2 – 4 Sunderland

22/08/15 Sunderland 1 – 1 Swansea City

07/02/15 Swansea City 1 – 1 Sunderland

27/09/14 Sunderland 0 – 0 Swansea City

11/05/14 Sunderland 1 – 3 Swansea City


 


Lima Pertandingan Terakhir Swansea City :

03/12/16 Tottenham Hotspur 5 – 0 Swansea City

26/11/16 Swansea City 5 – 4 Crystal Palace

19/11/16 Everton 1 – 1 Swansea City

06/11/16 Swansea City 1 – 3 Manchester United

01/11/16 Stoke City 3 – 1 Swansea City


 


Lima Pertandingan Terakhir Sunderland :

03/12/16 Sunderland 2 – 1 Leicester City

26/11/16 Liverpool 2 – 0 Sunderland

19/11/16 Sunderland 3 – 0 Hull City

05/11/16 AFC Bournemouth 1 – 2 Sunderland

29/10/16 Sunderland 1 – 4 Arsenal


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar