Kamis, 29 Desember 2016

PREDIKSI Hull City vs Everton 31 Desember 2016

PREDIKSI Hull City vs Everton 31 Desember 2016



Agen Poker Online - Hull City akan menghadapi Everton dalam lanjutan kompetisi Premier League pada Sabtu (31/12). Mampukah The Tigers meraih kemenangan atas The Toffess kali ini? Simak prediksi Hull City vs Everton berikut.


Hull City masih berkutat di zona degradasi dan mereka akan menghadapi Everton yang tengah berada dalam performa apik usai meraih kemenangan atas Leicester City di pertandingan terakhir.


Hull City semakin terpuruk di klasemen sementara Premier League setelah dikalahkan dengan skor 3-0 oleh Manchester City pada Boxing Day. Hasil tersebut semakin membuat posisi manajer Mike Phelan goyah, dan ia butuh hasil bagus demi mengamankan posisinya di kursi manajer The Tigers.


Hull City tercatat sudah gagal mencetak gol di tiga pertandingan secara berturut-turut dan kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan terakhir. Statistik Itu menunjukkan mereka adalah tim yang kesulitan di semua lini.


Di sisi lain, Everton dengan cepat bangkit dari kekalahan menyakitkan di Merseyside Derby melawan Liverpool. The Toffees menunjukkan performa yang kuat pada Boxing Day untuk mengalahkan juara bertahan Leicester City dengan keunggulan dua gol tanpa balas.


Kevin Mirallas dan Romelu Lukaku berhasil mencetak gol untuk Everton dan memberikan kemenangan pertama mereka di 7 laga tandang terakhir. Everton kini telah menempati posisi ke-7 di klasemen sementara Premier League dan akan berambisi untuk terus mengejar posisi lima besar demi lolos ke Eropa musim depan.


Hull City sangat membutuhkan kemenangan demi segera beranjak dari zona bahaya di klasemen sementara, dan peran pemain tajam seperti Robert Snodgrass sangat diharapkan bisa memberikan sumbangan gol bagi mereka di pertandingan ini.



Snodgrass telah menciptakan lima gol dan dua assist untuk timnya di kompetisi Premier League musim ini, namun ia belum mencetak gol di tiga pertandingan terakhir. Performa tandang Everton yang kurang impresif harusnya bisa menjadi harapan bagi Snodgrass untuk kembali menemukan ketajamannya kali ini.



Romelu Lukaku terus mampu tampil tajam di sepanjang musim ini. Penyerang asal Belgia ini telah menciptakan 10 gol di kompetisi liga dan berperan penting dalam keberhasilan Everton merangkak naik ke posisi ketujuh menjelang pergantian tahun.


Di pertandingan terakhir melawan Leicester City, Lukaku berhasil mencetak gol dan ia kemudian berujar bahwa Everton harus mempertahankan tren kemenangan di pertandingan mendatang. Itu adalah gambaran ambisi tinggi yang dimiliki Lukaku, dan pertahanan Hull City wajib mewaspadainya di pertandingan ini.


Prediksi susunan pemain Hull City vs Everton


Hull City: Marshall; Maguire, Dawson, Davies; Elmohamady, Livermore, Huddlestone, Clucas, Robertson; Snodgrass; Mbokani.


Everton : Robles; Holgate, Williams, Mori; Coleman, Gueye, Barry, Baines; Lennon, Mirallas; Lukaku.


Prediksi Hull City vs Everton


Hull City menang tengah membutuhkan kemenangan, namun performa mereka sejauh ini masih belum cukup untuk memberikan hasil positif. Di sisi lain, Everton tengah berada dalam performa yang bagus dan berambisi meraih poin penuh demi mendekatkan diri ke posisi lima besar atau zona Eropa.


Prediksi skor: Hull City 0-2 Everton


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar