Selasa, 29 November 2016

Tiga Pemain Fiorentina Diincar oleh Chelsea

Tiga Pemain Fiorentina Diincar oleh Chelsea

Agen Poker Online -Tiga pemain Fiorentina yang berlaga di liga serie A Italia masih menjadi incaran Chelsea menjelang jendela transfer pemain musim dingin dibuka pada bulan Januari 2017 nanti.


Ketiganya adalah Nenad Tomovic, Federico Bernardeschi, dan Milan Badelj. Publik dan pengamat Premier League tentu awalnya bertanya-tanya, kenapa Chelsea musim ini lebih condong ingin membeli pemain dari klub-klub Serie A? Alasan yang masuk akal karena performa dari ketiga pemain tersebut.


Misalnya, Badelj yang berada di posisi gelandang memiliki kinerja yang bagus dengan Fiorentina musim ini.


Pengaruh kedatangan Antonio Conte di Stamford Bridge musim ini sebagai pelatih utama Chelsea menjadi alasan berikutnya. Diketahui COnte memang berasal dari Italia. Sebelum menjadi pelatih The Blues, dia menjabat sebagai pelatih timnas Italia.


Sebelumnya lagi, dia mengarsiteki raksasa Juventus beberapa musim hingga berhasil memenangkan Scudeto berkal-kali. Oleh karena itulah, Conte memang sangat mengetahui seluk beluk pemain yang berlaga di daratan Italia.


Selanjutnya, dia ingin mendatangkan beberapa pemain tersebut ke Premier League, khususnya ke Stamford Bridge untuk memperkuat skuad inti yang dilatihnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar