Minggu, 20 November 2016

Hasil Pertandingan Pertandingan Antar Atletico Madrid vs Real Madrid 20 November 2016

Hasil Pertandingan Pertandingan Antar Atletico Madrid vs Real Madrid 20 November 2016

Agen Bola Tangkas -Ronaldo tampil beringas di depan gawang Atletico, seiring dirinya mencetak hat-trick yang mengunci kemenangan telak atas rial sekotanya.

Cristiano Ronaldo menjadi aktor terbaik dalam kemenangan 3-0 Real Madrid atas Atletico Madrid, Minggu (20/11). Tak hanya membawa pulang tiga poin, megabintang Portugal itu bahkan mecatatkan hat-trick.


Real Madrid menguasai pertandingan di menit awal. Walau begitu, Atletico Madrid selalu melancarkan serangan balik yang mematikan. Satu umpan lambung dari Koke kepada Saul Nigue sukses menembus kotak penalti, tapi sepakan sang gelandang masih melebar.


Cristiano Ronaldo membalas tak lama kemudian. Megabintang Portugal itu menyambut umpan silang rekannya dengan tandukan keras. Jan Oblak bereaksi cukup cepat dan berhasil menggagalkannya.


Menit ke-23, Ronaldo tidak menyianyiakan kesempatannya lagi. Eks bintang Manchester United dipercaya jadi algojo sepakan bebas dan melepas tendangan sekuat tenaga. Bola ternyata membentur pagar betis, alurnya berbelok, dan Oblak gagal mengantisipasinya.


Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan setelah menguasai operan Isco. Memperdaya dua bek, bintang Portugal itu melepaskan tembakan keras. Sayang, bola mengarah tepat ke pelukan Oblak.


Memasuki paruh kedua, momentum berpindah ke kaki Atletico. Pressing ketat berkali-kali membuahkan peliuang di kotak penalti. Sayang, dua eksekusi beruntun Antoine Griezmann gagal membuahkan gol.


Ternyata Madrid tidak kehilangan momentumnya. Di tengah situasi tersudut, mereka menyerang balik dengan gempuran mematikan. Ronaldo berhasil mendapatkan penalti dan ia mengekskusinya dengan tenang, El Real unggul dua gol.


Tak lama kemudian, Real Madrid kembali menjebol gawang Jan Oblak.Kali ini El Real melancarkan serangan balik mematikan. Gareth Bale berlari sendirian ke kotak penalti, melambungkan umpan silang, lalu ada Ronaldo yang dengan tenang melakukan sentuhan ke sudut gawang.


Kemenangan ini membawa El Real ke puncak klasemen La Liga.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar