Senin, 28 November 2016

Hasil Pertandingan Antara AS Roma vs Pescara 28 November 2016

Hasil Pertandingan Antara AS Roma vs Pescara 28 November 2016

Agen Poker Online -Kemenangan sempit 3-2 atas Pescara yang diwarnai sepasang gol Edin Dzeko membawa AS Roma kembali kudeta posisi kedua.


AS Roma kembali merebut posisi runner-up setelah melibas Pescara dengan skor sempit, 3-2, dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Olimpico.


Edin Dzeko menjadi bintang kemenangan Giallorossi berkat sepasang golnya yang berandil besar dalam raihan maksimal bagi klub ibu kota. Dengan demikian, Roma kini memiliki perolehan 29 poin, sama dengan Milan yang kembali harus turun ke posisi ketiga karena perbedaan selisih gol.


Ada pun Pescara tetap bercokol di zona degradasi atau tepatnya di peringkat ke-18 dengan menghimpun tujuh poin dari 14 pertandingan berlalu.


Babak pertama


Bermain di depan publik sendiri membuat Roma tampil penuh percaya diri. Saking pedenya, laga baru berjalan tujuh menit, klub ibu kota sudah mencatatkan gol pembuka.


Adalah Dzeko yang membuat rakyat Olimpico bergemuruh ketika si bomber sukses mengoptimalkan sodoran matang dari Diego Perotti. 1-0 Roma berada di atas angin.


Tak perlu waktu lama bagi mantan penyerang Manchester City ini untuk kembali menyarangkan bola ke gawang yang dikawal Albano Bizzarri. Sekali lagi, Perotti menjadi tukang servis bagi Dzeko, yang memudahkan dia untuk mengepak gol kedua sekaligus membawa Roma menggandakan kedudukan.


Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol tercipta dan kedua tim memasuki ruang ganti dalam keadaan Roma menang 2-0 sepanjang 45 menit pertama.


Babak kedua


Di paruh kedua, Pescara mulai memberikan perlawanan signifikan. Massimo Oddo membuat team talk yang menaikkan mentalitas anak-anak Pescara ketika rehat tadi.


Menginjak menit ke-60, tim tamu memperkecil keadaan melalui aksi Ledian Memushaj setelah dia memaksimalkan umpan dari Francesco Zampano. Skor kini menjadi 2-1.


Pescara yang berusaha sekuat tenaga menyeimbangkan keadaan, justru kembali kecolongan. Setelah dua kali menjadi kreator, kini Perotti tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan penalti pada menit ke-71.


Kengototan Pescara untuk pulang setidaknya membawa satu poin terlihat ketika pemain penggnati Gianluca Caprari mencetak gol yang memperkecil keadaan menjadi 3-2, tiga menit berikutnya.


Hanya saja, kurangnya waktu membuat Pescara tak kuasa mengejar skor dan sampai wasit meniup peluit panjang, pasukan Luciano Spalletti berhak mengklaim tripoin.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar