Senin, 28 November 2016

Manchester United Catatkan Start Terburuk di Premier League

Manchester United Catatkan Start Terburuk di Premier League

Agen Bola Tangkas -Selain gagal meraih kemenangan atas West Ham di Old Trafford, tambahan satu poin itu membuat Manchester United kini mencatatkan start terburuk di Premier League di 13 pertandingan awal.


Ya, musim ini memang bisa jadi menjadi salah satu yang paling tak ingin diingat-ingat oleh suporter Manchester United. Dari 13 pertandingan yang telah mereka lewati, pasukan Jose Mourinho tersebut baru mengumpulkan 20 poin. Mereka berada di posisi keenam dan tertinggal 11 poin dari puncak klasemen.


Nah, seperti dicatat oleh Gracenote, koleksi 20 poin ini merupakan koleksi poin yang paling sedikit dalam sejarah mereka di Premier League. Sebelumnya, jumlah poin terkecil mereka terjadi pada 2004-2005 di mana Setan Merah mengoleksi 21 poin dari 13 pekan pertama.


Bahkan koleksi poin Mourinho itu lebih buruk daripada koleksi dua pelatih Manchester United sebelum dia, David Moyes (22 poin dari 13 laga awal) dan Louis van Gaal (22 poin di musim pertama, dan 27 poin di musim kedua).


Catatan buruk itu tak berhenti hanya sampai disitu. Hasil imbang 1-1 melawan West Ham di Old Trafford tersebut dicatat Opta adalah yang keempat beruntun di kandang sendiri. Terakhir kali mereka imbang empat kali beruntun adalah pada Desember 1980 silam, saat itu mereka imbang lima kali beruntun di kandang.


Sementara itu, catatan empat pertandingan kandang tak pernah menang merupakan yang pertama bagi Manchester United sejak Februari 1990.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar